Gamis Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Gamis menjadi salah satu pilihan busana yang biasa dipakai oleh para hijabers untuk tampilan yang tertutup. Busana ini bisa dipakai dalam nuansa formal maupun casual. Dari sekian banyak warna, gamis pink sangat cantik dan bisa ZALORAns jadikan pilihan yang sempurna.

Gamis pink bisa kamu padukan dengan jilbab favoritmu untuk menciptakan look yang elegan. Lalu, gamis pink cocok dengan jilbab warna apa sih?

Yuk, intip beberapa ide warna hijab yang cocok untuk gamis berwarna pink berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Nibras, Nyaman dalam Balutan Modern

Gamis Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

1. Pink

Source: Zalora

Gamis berwarna pink merupakan pilihan yang anggun dan feminin, memberikan sentuhan manis pada penampilan seorang wanita. Kombinasi gamis pink dengan jilbab berwarna serupa, seperti pink muda atau magenta, menciptakan padanan yang harmonis dan elegan.

Warna yang serasi ini dapat membuat tampilan yang penuh keanggunan. Aura feminimmu akan terpancar dan ZALORAns akan tampak cantik sempurna!

2. Khaki

Source: Zalora

Saat gamis pink dipadukan dengan jilbab berwarna khaki, memberikan sentuhan kontras yang menarik. Khaki sebagai warna netral, memberikan kontras yang lembut pada gamis pink, sehingga menciptakan kesan statement pada gamis pink.

Jilbab khaki dengan desain yang simple dapat menonjolkan kecantikan gamis pink tanpa mengalihkan perhatian secara berlebihan. Keseluruhan tampilan akan terlihat modis dan cocok untuk berbagai acara. Look ini akan terlihat soft dan kalem.

3. Abu-Abu

Source: Zalora

Untuk menciptakan padanan yang sempurna, gamis pink dapat dipadukan dengan jilbab berwarna abu-abu. Kombinasi antara pink yang cerah dan abu-abu yang netral menciptakan kontras yang menarik. Jilbab abu-abu memberikan sentuhan kesan dewasa dan elegan yang melengkapi kecantikan gamis pink itu sendiri.

Itulah mengapa paduan gamis pink dengan jilbab abu-abu menjadi pilihan yang sangat cocok bagi ZALORAns yang ingin tampil anggun dan berkelas dalam balutan busana muslim.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Putih Mewah Penuh Pesona

4. Lilac

Source: Zalora

Warna pink dan lilac hampir mirip bukan? Oleh karena itu, kedua warna tersebut serasi jika dipadukan. Kombinasi keduanya menciptakan harmoni yang memikat mata. Warna jilbab lilac dengan nuansa ungu softnya, menjadikan gaya berpakaian lebih memikat dan stunning!

Kombinasi dua warna ini tidak hanya memberikan kesan manis, tetapi juga membuat pemakainya tampil anggun dengan sentuhan yang memikat.

5. Putih

Source: Zalora

Warna putih menjadi salah satu warna netral yang cocok dipadukan dengan outfit berwarna apapun, termasuk pink. Jilbab putih meskipun tampak kontras dengan gamis pink, namun keduanya bisa menjadi perpaduan yang menarik. Jilbab putih yang terkesan clean akan membuat gamis pink lebih statement dan standout! Keduanya akan menciptakan penampilan yang sungguh elegan!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Putih untuk Hari Raya

Itulah beberapa rekomendasi yang bisa menjawab pertanyaanmu tentang gamis pink cocok dengan jilbab warna apa. Apapun kombinasi warnanya, yang terpenting adalah percaya diri dalam mengenakannya!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama