Desain Baju Keren Modern dan Elegan, Berani Tampil Beda!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Desain baju yang keren merupakan salah satu bentuk ekspresi dari kreativitas tanpa batas dalam dunia fashion. Baju-baju dengan desain yang menakjubkan tidak hanya berbicara tentang tren dan gaya, tetapi juga menciptakan look visual yang luar biasa. Desainer fashion dan brand pakaian terkemuka terus mengeksplorasi beragam konsep, pola, dan model untuk menghadirkan pakaian yang tidak hanya memancarkan keindahan visual, tetapi juga memberikan kesan karakteristik yang unik. 

Dalam dunia fashion, tidak ada batasan dalam berkreasi dan hasilnya adalah karya seni yang bisa dinikmati dan dihargai oleh semua penggemar fashion. Yuk, intip beberapa model desain baju keren yang menarik berikut ini!

Desain Baju Keren yang Memikat

1. Cutout Detail Knitted Dress

Source: Zalora

Dress dengan detail cut out pada bagian pinggul menunjukkan sisi elegan pada tampilan busana ini. Midi dress dengan detail slit di samping memberi kesan seksi dan bisa memperlihatkan bagian kakimu yang jenjang, sehingga tampilan mu terlihat ramping.

Selain itu, desain kaku pada bagian bahu, memberikan tampilan yang tegap dan tegas seperti wanita tangguh. Kamu bisa memakai dress ini untuk menghadiri pesta malam untuk menampilkan dirimu yang anggun memesona.

Baca juga : 5 Jenis Kain dan Kegunaannya, yang Mana Favoritmu?

2. Crop Sequin Top

Source: Zalora

Siapa yang tidak mau mempunyai tampilan unik dan standout ala Ariana Grande! Cropped top dengan sentuhan sparkle sequins yang mengkilap bak lampu disko ini begitu eye catching. Meskipun modelnya simple, hanya berupa croptop dan rok, namun desain baju ini menjadi berkelas dan keren karena sentuhan material sequins yang menyelimuti seluruh busana. 

Dijamin jika kamu memakai outfit ini, kamu akan menjadi pusat perhatian deh! Kamu bisa tambahkan dengan aksesoris berkilau, seperti kalung atau anting untuk melengkapi tampilan glamour mu.

3. Blazer Mini Cutouts Dress

Source: Zalora

Bagaimana jika blazer dan rok dijadikan satu busana? Nah, itulah konsep dari dress ini! Memadukan sleeveless blazer pada bagian atasnya dan rok mini pada bagian bawahnya dengan detail kancing sebagai aksen seperti blazer pada umumnya yang berkancing.

Tampilan dress ini semakin unik dengan adanya sentuhan cutout pada bagian kedua pinggang dan aksen menyerupai belt di bagian samping hingga belakang dress. Dress ini sangat memperlihatkan sisi feminim dari dirimu.

Baca juga : 3 Inspirasi Baju Akad Nikah Simple Elegan!

4. Bow Crop Top

Source: Zalora

Apakah kamu masih ingin merasakan euforia film Barbie? Kamu bisa memakai crop top ini untuk meniru look Barbie yang cute dan cantik! Crop top ini begitu unik dan keren dengan sentuhan pita besar yang menutupi bagian dada, memberi aksen pemanis yang statement pada tampilan mu. Kamu bisa padukan dengan jeans atau rok untuk kesan yang feminim dan santai.

5. Strappy Top

Source: Zalora

Bustier strappy crop top ini memiliki desain yang keren dan edgy, dimana terdapat detail tali di bagian depan yang menghubungkan antara lengan dengan bagian dada yang menyerupai jaring-jaring yang unik. Bentuk top dengan scoop neckline memberi tampilan yang seksi dan elegan. Kamu bisa padukan croptop ini dengan berbagai bawahan untuk tampilan yang casual.

Baca juga : 7 Referensi Model Batik Tunik untuk Kondangan

Nah, itulah tadi beberapa model desain baju keren dan unik yang bisa kamu coba. Semua koleksi baju diatas bisa kamu temukan di ZALORA!

Mau cari produk pakaian dengan beragam desain yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi lengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati promo dan ekstra diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama