Cobain Baju Oversize, Makin Kece dan Modis!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Dalam beberapa tahun belakangan, trend baju oversize lagi hits banget di dunia fashion, lho! Pakaian yang longgar dan besar nggak cuma bikin nyaman, tapi juga jadi statement style yang kece. Tren ini nggak cuma buat outfit sehari-hari, tapi juga makin masuk ke fashion high-end dan panggung-panggung fashion internasional.

Baju oversize bikin kita nggak cuma bisa tampil comfy, tapi juga nunjukin bahwa keindahan nggak harus selalu soal ukuran tubuh. Banyak desainer keren dan brand terkenal sudah ikutan trend baju oversize pada koleksi mereka. Hal ini membuktikan kalau ini bukan cuma trend sesaat, tapi juga mencerminkan perubahan budaya dan pandangan tentang fashion dan style. Dengan trend ini, kita bisa lebih bebas berekspresi dan menjadi diri sendiri. Yuk, intip beberapa style baju oversize yang bisa kamu tiru berikut ini

Contek Style Baju Oversize untuk Outfit Sehari-Hari

1. Oversized Shirt

Source: zalora

Potongan baju yang longgar sangat nyaman untuk bergerak bebas. Oversized Shirt bisa kamu jadikan sebagai outfit formal atau casual lho! Jika kamu ingin terlihat formal, kamu tinggal padukan dengan celana atau rok bahan dan pantofel atau heels. Sedangkan untuk look casual, kamu bisa menjadikan kemeja ini sebagai outer. Kombinasikan dengan kaos polos atau crop top dengan jeans, celana atau rok pendek. Kamu bisa gulung lengannya sedikit untuk look yang santai.\

Baca juga : Baju Dusty Pink Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

2. Oversized T-Shirt

Source: zalora

Siapa yang suka look simple dan santai? Jika kamu suka memakai outfit yang boyish dan terkesan swag, kamu bisa memakai kaos oversized berbahan katun yang nyaman. Kamu bisa pilih kaos polos dengan warna basic atau pastel, maupun kaos bermotif unik seperti ini. Untuk menunjang tampilan mu agar lebih stylish, padukan dengan topi atau kacamata sebagai aksen. Kini, kamu siap nongkrong bareng teman-teman nih!

3. Oversized Muscle Top

Source: zalora

Model baju oversized berikutnya sangat cocok untuk para cowok yang suka style rocker atau look yang terkesan bad boy! Kaos oversized dengan potongan sleeveless memberikan kesan santai dan gentle. Look ini bisa kamu pakai untuk acara casual seperti nongkrong bareng teman-temanmu. Padukan dengan celana pendek selutut atau dengan celana jeans panjang dan sneakers. Bagaimana mau coba style ini?

Baca juga : Baju Warna Lemon Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

4. Oversized Shirt Checked

Source: zalora

Jika sebelumnya kemeja polos, kini kamu bisa coba kemeja oversized motif tartan atau kotak-kotak ini. Gaya yang stylish tampak pada outfit ini. Oversized shirt ini cocok untuk kamu jadikan sebagai outer karena potongan baju yang longgar dan motifnya yang simple. Tapi ingat, jika kamu memakainya sebagai outer, pakailah inner berupa kaos atau tanktop dengan warna polos ya, agar tidak terkesan ramai dan menumpuk. Kamu bisa padukan dengan jeans dan sneakers favoritmu!

5. Oversized Printed Skirt

Source: zalora

Kemeja oversize dengan motif abstrak yang unik membuat penampilanmu standout! Bahan yang lembut dan flowy membuatnya tampak jatuh dan mengikuti bentuk tubuhmu dengan potongan yang lurus. Kemeja seperti ini cocok juga dipakai sebagai outfit pantai mu lho! Padukan dengan celana pendek dan bucket hat untuk tampilan yang trendy dan fashionable

Baca juga : Rekomendasi Baju Olahraga Muslimah Modis dan Syari’i

Itulah beberapa style tampilan baju oversize yang bisa kamu contek. Tampilkan gaya bebas mu dengan baju oversize yang nyaman digunakan.

Dapatkan berbagai produk pakaian berkualitas hanya di ZALORA. Nikmati promo dan potongan harga menarik yang sayang untuk dilewatkan!

Penulis: Fitrian Nurentama