Awas Palsu, Cek Dulu Sebelum Beli! Inilah Ciri Tas Gucci Original

Tas merupakan salah satu fashion item yang wajib dibawa untuk melengkapi outfit mu. Apakah kamu pernah merasa aneh jika tidak membawa tas saat keluar rumah? Pasalnya, tas sangat berfungsi untuk menaruh berbagai barang bawaan kita, seperti dompet, HP, dan lainnya. Atau bahkan hanya sekedar untuk pemanis outfit mu.

Pasti menjadi impian semua wanita memiliki tas branded yang harganya selangit. Menenteng tas branded pasti akan menarik perhatian banyak orang yang melihatnya. Bagi kaum sultan, tas branded sudah menjadi kebutuhan pokok. Tak heran, jika mereka suka mengoleksi tas branded dari berbagai brand ternama dunia. Salah satunya tas Gucci.

Gucci merupakan salah satu brand fashion ternama dunia yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Setiap model tasnya diproduksi dalam jumlah terbatas. Sehingga, membuat tas Gucci dibandrol dengan harga tinggi.

Lalu, bagaimana dengan orang yang tidak memiliki budget untuk membeli tas Gucci? Sebaiknya kamu menabung dulu dan mengurungkan niatmu. Jangan sampai kamu rugi dan terjebak membeli tas dengan harga miring, namun ternyata KW. Malah terbuang sia-sia deh uangmu. Oleh karena itu, kamu perlu tahu ciri tas Gucci original. Yuk simak ciri tas Gucci original agar tidak salah beli!

Kenali Tas Gucci Original, Apa Saja Cirinya?

1. Warna Tas Anti Pudar

Source : Pinterest

Tas Gucci memiliki warna yang terkesan mewah dan tampak berkualitas. Berbeda dengan tas Gucci palsu, dimana warnanya cepat atau lambat seiring berjalannya waktu pasti mudah pudar. Hal ini karena tas Gucci KW terbuat dari bahan abal-abal. 

Baca juga : Jangan Tertipu! Pahami Perbedaan Tas Dior Ori dan Palsu

2. Dustbag Lebih Kokoh

Source: Pinterest

Setiap pembelian tas branded pasti terdapat dust bag. Begitu pula dengan tas Gucci. Dustbag tas Gucci original terasa lebih berat dibandingkan dustbag tas palsu karena terbuat dari bahan yang berkualitas. Dustbag tas Gucci original sulit ditiru begitu saja.

3. Bobot Tas Berat

Source: Pinterest

Tas branded pasti memiliki standar dimensi dan bobot tas masing-masing, termasuk tas Gucci. Tas Gucci dengan material berkualitas bagus pasti memiliki bobot yang lebih berat dibandingkan tas tiruannya yang jauh lebih ringan. 

Buat kamu yang berbelanja online dan tidak bisa memegang produk secara langsung, kamu harus pastikan membeli hanya di website resminya. Jangan sampai kamu membeli di toko online abal-abal.

Baca juga : Cara Mengetahui Tas Chanel Original, Awas Jangan Tertipu!

4. Tracking Number Sesuai Website Resmi

Source: Pinterest

Tracking number biasanya di emboss dengan logo di bagian dalam tas. Struktur emboss ini teksturnya sedikit kasar. Selain itu, tracking number tas Gucci ini tercantum di website resmi Gucci lho! Jadi cara yang paling ampuh untuk mengecek keaslian tas Gucci yaitu dengan mengecek tracking number tas tersebut ada di website atau tidak.

5. Kualitas Bahan Berkualitas

Source: Pinterest

Sebagai brand tas ternama, pastinya Gucci mengutamakan kualitasnya produknya. Material yang digunakan pun bukan main-main. Istilah “ada harga ada rupa” memang benar. Setiap produk Gucci telah melewati quality control yang ketat.

Setiap detail pasti diperhatikan. Cek resleting, tali, dan setiap bagian tas. Pastikan tidak ada cacat sedikitpun. Selain itu, pastikan juga bentuknya simetris dan jahitannya rapi tidak ada yang longgar.

Nah itulah beberapa ciri tas Gucci original yang harus kamu ketahui sebelum membeli tas Gucci. Supaya lebih aman kamu dapat membeli di website resmi atau di toko resminya langsung. Jadilah smart buyer ya, jangan sampai kamu tertipu!

Dapatkan produk tas branded berkualitas hanya di Zalora. Nikmati semua promo spesial dan diskon yang menantimu!

Penulis: Fitrian Nurentama