Celana Sage Green Cocok dengan Baju Warna Apa Sih?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Sage green adalah warna hijau keabu-abuan yang terinspirasi oleh dedaunan sage atau tumbuhan sage. Warna ini termasuk warna yang lembut dan netral, seringkali dianggap sebagai warna netral alam. Warna sage green memiliki nuansa abu-abu yang membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai warna lain sehingga menjadikannya pilihan yang populer.

Salah satu contoh penggunaan warna sage green yaitu pada pemakaian celana. Celana dengan warna ini cocok dipadupadankan dengan berbagai pilihan warna baju. Celana warna sage green biasanya cocok dipadukan dengan baju berwarna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu.

Namun, juga bisa dipadukan dengan warna-warna earth tones seperti coklat muda atau beige untuk menciptakan tampilan yang senada dan stylish. Lalu, celana sage green cocok dengan baju warna apa ya untuk menghasilkan outfit yang berkesan?

Rekomendasi Warna Baju untuk Celana Sage Green

1. Putih

Source: Zalora

Celana sage green memberikan sentuhan fresh pada penampilanmu. Saat dipadukan dengan baju berwarna putih, kamu menciptakan kombinasi warna yang cantik dan klasik. Seperti blouse putih ini yang memberikan kesan yang bersih dan soft.

Sehingga memungkinkan High Waist Wide Cut Denim Trousers berwarna sage green untuk menonjol dan menjadi fokus utama penampilanmu. Outfit ini bisa kamu padukan dengan sepatu putih yang serasi dengan atasannya.

2. Green Tone

Source: Zalora

Paduan yang paling mudah dan simple adalah memadukan atasan dengan bawahan berwarna senada. Ketika kamu memilih untuk mengenakan celana warna sage green dan memadukannya dengan baju warna hijau, kamu menciptakan tampilan yang penuh keselarasan. 

Kombinasi warna hijau memberikan kesan harmonis dan menciptakan penampilan yang berkesan. Kamu bisa memilih dua nuansa yang berbeda, seperti celana sage green dengan baju hijau yang lebih terang atau lebih tua, untuk menciptakan kontras yang menarik.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris dengan warna netral seperti hitam atau putih untuk memberikan sentuhan yang lebih seimbang. Lookmu akan menjadi stylish dalam setelan warna hijau yang harmonis! 

Seperti outfit yang satu ini nih, kamu bisa mix and match Slim Cut Pants sage green dengan Shoulder Top motif berwarna hijau yang lebih tua dan memadukannya dengan heels bening yang netral.

Baca juga : Inspirasi Outfit Warna Coksu, Soft dan Elegan!

3. Pink

Source: Zalora

Apakah kamu termasuk cewek kue yang menyukai warna-warna pastel dan colorfull? Nah, perpaduan celana sage green dengan baju warna pink bisa menciptakan kontras yang menarik dan tampilan yang cerah serta cheerfull yang cocok untukmu. 

Kamu bisa kombinasikan Basic Long Pants sage green dengan pilihan atasan warna pink yang sesuai dengan kesukaanmu, mulai dari pink pastel yang lembut hingga pink yang lebih mencolok, seperti fuschia.

Kamu bisa melengkapi penampilan ini dengan aksesori netral atau sepatu yang senada dengan salah satu warna. Bisa juga dengan sneakers putih yang basic. OOTD mu kini sungguh terlihat chic dan eye catching!

4. Hitam

Source: Zalora

Jika kamu suka menjadikan warna hitam sebagai warna andalan dalam mix and match outfit, inilah saatnya! Kamu bisa banget lho padukan celana warna sage green dengan baju warna hitam yang akan menjadikannya kombinasi yang anggun dan klasik.

Warna hitam menjadi basic color yang mudah dipadukan dengan warna apapun, termasuk sage green. 

Padukan Pleated Flowy Pants sage green dengan Crop Top hitam untuk menghasilkan tampilan casual. Kedua warna ini saling melengkapi dengan indah dan memberikan nuansa yang seimbang pada penampilanmu. Sepatu hitam atau aksesori dengan sentuhan hitam dapat menambahkan kesan serasi pada keseluruhan tampilan. 

Baca juga : Warna Lilac Cocok dengan Warna Apa Sih?

5. Coklat atau Nude Tone

Source: Zalora

Celana sage green yang dipasangkan dengan baju warna coklat menjadi paduan yang soft. Kamu bisa memadukan Straight Pull-On Pants berwarna sage green dengan T-Shirt bernuansa coklat. Kamu dapat memilih berbagai nuansa coklat, seperti coklat muda, coklat tua, atau karamel, untuk menciptakan kontras yang menarik dengan warna sage green.

Aksesori seperti sepatu dan ikat pinggang dengan sentuhan coklat dapat memberikan kesan serasi pada penampilanmu. Untuk look casual yang netral kamu bisa pilih sneakers putih untuk melengkapi OOTD mu.

Baca juga : Celana Coklat Cocok dengan Baju Warna Apa Sih?

Apakah sudah bisa menjawab kebingungan mu mengenai celana sage green cocok dengan baju warna apa? Itulah beberapa inspirasi perpaduan outfit yang bisa kamu contek dan eksplor lagi dalam berpenampilan. Semua produk diatas bisa kamu temukan di ZALORA!

Mau cari produk pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Dapatkan promo hingga ekstra diskon lainnya khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama