Celana Putih Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Kombinasinya

Celana putih merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Warna putih yang netral membuat celana ini cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam baju, baik untuk gaya kasual maupun formal.  Pada dasarnya, celana putih cocok dipadukan dengan berbagai warna baju. Namun, ada beberapa warna yang paling cocok untuk dipadukan dengan celana putih ini lho. Kira-kira celana putih cocok dengan baju warna apa ya? Simak yuk, rekomendasi lengkapnya berikut ini.

Tips Padu Padan Celana Putih

Berikut adalah beberapa tips untuk memadupadankan celana putih dengan baju yang tepat:

  • Pertimbangkan acara yang akan dihadiri : Jika kamu akan menghadiri acara formal, kamu bisa memadu padankan celana putih dengan atasan yang lebih formal, seperti blazer atau kemeja.
  • Pertimbangkan bentuk tubuh : Jika kamu memiliki tubuh yang gemuk, kamu bisa memadu padankan celana putih dengan baju yang lebih longgar agar tubuh terlihat lebih ramping.
  • Tambahkan aksesoris : Agar tampilan tak terlihat plain kamu bisa menambahkan aksesoris Aksesoris dapat membantu untuk mempercantik tampilan. Kamu bisa menambahkan kalung, gelang, atau tas untuk melengkapi penampilan.

Inspirasi Padu Padan Celana Putih dengan Aneka Warna Baju

Blouse Nude 

Source : Pinterest

Classic dan elegan adalah tampilan yang dihasilkan dari celana putih bermodel high waist dengan blouse warna nude. Kedua item ini versatile dan timeless dalam jangka waktu yang lama. Tak akan pernah ada matinya! Padukan dengan ragam aksesoris lain seperti sling bag dan kacamata hitam untuk memperkeren tampilan kamu.

Tank Top Putih

Source : Pinterest

Outfit all white seperti ini cocok bagi kamu yang ingin nuansa clean dan minimalis. Pilih celana putih dengan detail wide agar proporsi tubuh terlihat cantik. Kombinasikan dengan tank top tanpa lengan bermodel crop atau loose.

Sabrina Hitam

Source : Girl Shares Tips

Tampil seksi namun masih tetap sopan bisa kamu dapatkan dengan mengkombinasikan celana putih panjang dan atasan sabrina berwarna hitam. Potongan sabrina dengan detail cantik pada area leher dan dada akan menonjolkan keseksian kamu. Sedangkan celana putih panjang dengan potongan wide memberikan ilusi santai dan sopan. 

Blouse Teracota

Source : Pinterest

Warna atasan teracota merupakan pilihan yang aman dikombinasikan dengan celana putih. Kombinasi ini membuat tampilan stunning dan terkesan hangat. Sangat cocok untuk outfit liburan musim panas.

Kemeja Stripes Navy

Source : MiKado

Tak kalah keren, kamu bisa lho mencoba memadukan celana jeans putih dengan detail robek pada bagian dengkul seperti ini. Pakaikan atasan berupa kemeja stripes navy untuk kesan yang segar namun juga formal. 

Itulah dia berbagai rekomendasi warna baju yang akan terlihat pas jika dikombinasikan dengan celana putih. Semoga membantu menjawab pertanyaan kamu celana putih cocok dengan baju warna apa saja ya!

Mau beli aneka baju dan atasan cantik dengan pilihan warna lengkap? Cek Zalora sekarang dan dapatkan harga diskon setiap pembelian kamu!