Celana Hijau Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Bosan menggunakan celana dengan warna yang itu-itu saja? Nah, celana hijau merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi kamu untuk tampil stylish dan elegan. Warna hijau cocok dipadupadankan dengan berbagai macam warna baju, baik warna netral maupun warna cerah. 

Selain itu, warna hijau memiliki berbagai macam pilihan. Mulai dari hijau tua, hijau muda, hijau tosca, hijau army, hijau lumut, hijau mint, hijau emerald, hingga hijau pastel. Setiap nuansa memiliki karakteristiknya masing-masing yang bisa kamu pilih berdasarkan selera.

Jika kamu tertarik menggunakan celana hijau untuk ootd harian kamu dan bingung celana hijau cocok dengan baju warna apa saja? Berikut rekomendasi atasan yang tepat.

Tank Top Putih

Source : Pinterest

Kombinasi celana hijau model wide leg pants dengan tanktop putih menghasilkan nuansa yang kasual dan santai. Celana hijau yang lebar memberikan kesan yang flowy dan nyaman, sedangkan tanktop putih yang simpel dan polos memberikan kesan yang clean dan fresh. Kombinasi ini cocok untuk acara-acara kasual, seperti hangout bersama teman atau pergi ke kampus.

Atasan Hijau Emerald

Source : For City School

Kesan elegan dan mewah akan kamu dapatkan dari perpaduan celana hijau emerald dan atasan hijau emerald seperti ini. Kombinasi ini cocok untuk wanita yang ingin tampil berani dan percaya diri. Warna hijau emerald yang cerah dan mencolok dapat menarik perhatian dan membuat penampilanmu lebih stand out.

Kaos Biru Muda

Source : Pinterest

Mau nuansa yang santai dan casual saat memakai celana hijau? Coba pilih celana hijau satin dengan atasan kaos warna biru muda untuk menimbulkan kesan fresh dan modern. Warna celana hijau berbahan satin yang berkilau terlihat serasi dengan kaos biru muda yang lembut. Kamu bisa memilih mengenakan outfit ini untuk acara-acara santai, seperti jalan-jalan atau hangout dengan teman.

Blouse Coklat

Source : Pinterest

Outfit selanjutnya adalah perpaduan celana hijau dengan atasan blouse atau kemeja coklat yang menghasilkan nuansa yang elegan dan formal. Warna hijau yang natural berpadu dengan warna coklat yang hangat memberikan kesan yang rapi dan berkelas. Kombinasi seperti ini cocok untuk acara formal seperti rapat, presentasi, atau saat kamu melakukan perjalanan bisnis.

Atasan Pink

Source : Pinterest

Kalau kamu punya celana jeans hijau. Tak ada salahnya kamu mengkombinasikannya dengan atasan warna pink untuk menghasilkan nuansa yang cerah dan ceria. Celana warna hijau yang berpadu dengan warna pink yang vibrant memberikan kesan yang fresh dan modern.

Pilih celana jeans hijau yang nyaman dan longgar. Sedangkan untuk atasan, kamu bisa memilih atasan warna pink dengan model yang simple, seperti crop top, kaos atau kemeja. Kombinasi ini cocok untuk acara santai, seperti piknik, konser, atau hangout bersama teman-teman.

Itulah dia berbagai rekomendasi warna baju yang cocok dengan celana hijau. Semoga menjawab pertanyaan kamu tentang celana hijau cocok dengan baju warna apa saja ya!

Mau beli berbagai celana hijau dengan pilihan model dan ukuran lengkap? Coba cek ZALORA sekarang juga dan dapatkan berbagai diskon menarik khusus buatmu. 

Penulis : Alfianita Karismawati