Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Celana cream merupakan salah satu item fashion yang versatile dan dapat dipadukan dengan berbagai warna baju. Warna ini pun cukup netral dipakai pria maupun wanita. Serta mudah dikombinasikan dengan aneka warna baju, mulai dari warna netral, warna cerah, pastel, maupun warna earth tone. Tak hanya itu saja, celana cream tersedia dalam berbagai model yang stylish seperti celana chino, celana kulot, celana jeans hingga celana cargo.

Nah, kira-kira celana cream cocok dengan baju warna apa saja ya? Intip tips dan rekomendasi warnanya berikut ini!

Atasan Putih

Source : Pinterest

Celana cargo berwarna cream dengan atasan kaos lengan panjang berwarna putih dengan detail cutting pada dada merupakan kombinasi yang cocok untuk tampilan kasual yang stylish. Warna cream yang netral akan memberikan kesan yang nyaman dan santai, sementara detail cutting pada kaos akan memberikan kesan yang modern dan edgy. Tambahkan aksesori lainnya seperti kacamata dan shoulder bag agar gaya kamu makin keren.

Turtleneck hitam

Source : Pinterest

Kalau kamu mau tampilan yang klasik dan chic, kamu bisa mencoba perpaduan outfit celana highwaist warna cream dan atasan turtleneck warna hitam. Perpaduan warna netral ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari formal hingga kasual. Untuk tampilan yang lebih formal, kamu bisa menambahkan blazer atau outerwear. 

Sweater Biru Elektrik

Source : Pinterest

Tampilan berani dan nyentrik tapi tetap terkesan aman bisa kamu dapatkan dari celana cream dan sweater biru elektrik. Warna biru elektrik yang cerah akan memberikan kesan yang menarik dan eye-catching, sedangkan warna cream yang netral akan menyeimbangkan tampilan. Kombinasi ini cocok untuk acara-acara kasual atau semi-formal.

Crop Top Coklat Tua

Source : Pinterest

Sama-sama dari warna dasar coklat, celana cream dan atasan crop top warna coklat tua seperti ini sangat berkesan dan harmonis. Warna coklat tua akan memberikan kesan yang hangat dan elegan, sedangkan warna cream akan memberikan kesan yang lembut dan feminin.

Cardigan Taupe

Source : Pinterest

Kesan manis dan terlihat elegan ditampilkan oleh kombinasi antara celana cream dan cardigan model crop top warna taupe. Kontras antara kedua outfit ini bisa membuat tampilan kamu makin stand out. Tambahkan sepatu sneakers dan tas kecil sebagai aksesoris.

Itu dia berbagai rekomendasi baju yang cocok dengan celana warna cream kesayangan. Semoga artikel di atas akan menjawab pertanyaan kamu celana cream cocok dengan baju warna apa saja ya!

Mau beli aneka baju dengan berbagai pilihan warna yang cocok untuk celana cream? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan penawaran harga diskon termurah khusus untuk kamu. Tunggu apa lagi? Yuk buka aplikasi Zalora sekarang juga

Penulis : Alfianita Karismawati