Celana Coksu Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Celana coksu adalah salah satu jenis celana yang populer dan cocok untuk berbagai acara. Warna coklatnya yang netral membuat celana ini mudah dipadu padankan dengan berbagai warna baju. Kamu bisa memadukan celana coksu dengan baju warna netral, warna kontras, atau warna senada dengan mudahnya. Selain itu, celana coksu cocok untuk berbagai acara lho. Asal kamu pintar memilih atasan yang tepat. Kira-kira celana coksu cocok dengan baju warna apa ya?

Untuk memudahkan kamu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi warna baju yang cocok dengan celana coksu.

Baju Hitam

Source : Beauty Nesia

Celana coksu dan baju hitam adalah kombinasi yang simpel dan elegan. Warna hitam yang netral akan menonjolkan warna coklat dari celana. Kombinasi ini cocok untuk acara casual atau semi formal. Kamu bisa mengenakan baju hitam polos atau baju hitam dengan motif untuk kesan yang lebih meriah.

Baju Putih

Source : Pinterest

Kombinasi dari celana coksu dan baju putih tak akan pernah gagal. Warna putih yang netral memang pantas dipadukan dengan celana coksu. Menjadikan tampilan kamu hangat dan manis. Padukan dengan sandal berwarna serupa untuk hasil yang lebih selaras.

Baju Hijau Olive

Source : Hai Gadis

Celana coksu dan baju hijau olive adalah kombinasi warna yang klasik dan elegan. Warna coklat dan hijau olive yang saling melengkapi membuat tampilan terlihat lebih sophisticated. Warna celana coklat adalah warna netral yang memberikan kesan hangat dan nyaman, sedangkan warna hijau olive adalah warna earth tone yang memberikan kesan natural dan kalem. Perpaduan dua warna ini menghasilkan tampilan yang harmonis dan menawan. Gunakan aksesoris untuk menambahkan aksen pada tampilanmu. Misalnya, kalung, gelang, atau anting-anting.

Baju Kuning

Source : Okezone

Tampilan ceria dan penuh semangat dihasilkan oleh perpadukan celana coksu dan baju kuning. Warna kuning adalah warna yang cerah dan penuh semangat serta mampu menonjolkan warna coklat yang hangat. Kamu bisa mengenakan celana coksu berbahan chino dengan baju kuning polos atau baju kuning dengan motif. Tambahkan juga tas berwarna kuning agar lebih match ya!

Pink Muda

Source : Everbest

Paduan celana coksu dan baju pink muda menghasilkan tampilan yang manis dan feminin. Warna pink muda yang lembut akan berpadu dengan warna coksu yang netral, sehingga menghasilkan kesan yang seimbang. Baju warna pink muda akan menonjolkan kesan feminin, sementara warna coksu akan menyeimbangkan tampilan agar tidak terlalu mencolok.

Merah Maroon

Source : Hamlin

Kombinasi celana coksu dan baju merah maroon menghasilkan tampilan yang stylish dan elegan. Warna merah maroon yang berani berpadu dengan warna coklat yang netral menciptakan kontras yang menarik. Kombinasi ini cocok untuk acara formal maupun semi formal. Untuk acara semi formal, kamu bisa mengenakan celana coksu berbahan chino atau denim dengan baju merah maroon berbahan kaos atau sweater seperti di atas.

Itulah dia berbagai rekomendasi warna baju yang cocok dengan celana coksu. Selain warna, kamu juga perlu memperhatikan tekstur dan bahan baju yang akan kamu padukan dengan celana coksu. Misalnya, jika kamu mengenakan celana coksu berbahan denim, kamu bisa memadukan dengan baju berbahan kaos atau kemeja. Jika kamu mengenakan celana coksu berbahan chino, kamu bisa memadukan dengan baju berbahan blazer atau sweater rajut.

Semoga artikel yang membahas tentang celana coksu cocok dengan baju warna apa di atas bisa membantu kamu ya!

Belanja aneka baju dengan pilihan warna lengkap di Zalora. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untuk kamu.

Penulis : Alfianita Karismawati