Celana Coklat Cocok dengan Baju Warna Apa Sih?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Dalam menentukan outfit sering kali kita kebingungan dalam memilih warna yang cocok antara baju dengan celana. Pemilihan warna baju yang tepat untuk dipadupadankan dengan celana coklat dapat membuat penampilan terlihat harmonis dan stylish

Celana coklat seringkali dianggap sebagai pilihan yang netral, sehingga memungkinkan berbagai pilihan warna untuk baju. Dengan memperhatikan kontras, nuansa, dan keselarasan warna, kamu dapat menciptakan kombinasi baju dan celana coklat yang sesuai untuk berbagai kesempatan.

Selain kombinasi warna baju dengan celana, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti belt, sepatu, dan tas yang dapat membantu menyempurnakan padanan warna baju dan celana coklat ZALORAns. Dengan memperhatikan detail-detail ini, kamu bisa menciptakan penampilan yang stylish dan selaras. 

Buat ZALORAns yang mungkin masih bingung celana coklat cocok dipadukan dengan baju warna apa, berikut adalah rekomendasi warna yang dapat kamu sesuaikan dengan gayamu!

Celana Coklat Cocok dengan Baju Warna Apa Sih?

1. Putih

Source: Zalora

Paduan celana coklat dengan atasan putih menjadikannya kombinasi yang selalu menawan dan elegan. Keduanya adalah warna basic netral yang bisa menciptakan tampilan yang klasik. Celana coklat memberikan nuansa hangat dan alami, sementara atasan putih memberikan kesan yang fresh dan bersih. Gabungan antara warna ini memungkinkanmu untuk menciptakan berbagai style, dari tampilan santai yang casual hingga tampilan formal yang rapi. 

Baca juga : Baju Coklat Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Ide Mix and Matchnya!

2. Terracotta

Source: Zalora

Celana coklat dengan atasan terracotta mampu menciptakan look yang bernuansa warm dan lembut. Kedua warna ini dengan tone warna coklat, serta sentuhan merah bata dari terracotta, saling melengkapi dengan sempurna.

Celana coklat memberikan nuansa alami dan netral, sementara atasan terracotta menambahkan nuansa eksotis pada tampilan. Kombinasi ini memberikan kesan yang harmonis dan cocok dipakai oleh pemilik kulit sawo matang, karena dapat menonjolkan sisi eksotis pada dirinya. 

3. Abu-Abu

Source: Zalora

Warna abu-abu merupakan salah satu tone warna monokrom yang mudah dipadupadankan dengan outfit warna apapun, termasuk coklat. Paduan kedua warna ini mampu menciptakan tampilan yang elegan. Baik dipakai saat kamu ingin tampil rapi di kantor maupun saat tampil casual untuk akhir pekan, paduan celana coklat dengan atasan abu-abu ini menjadi pilihan yang tak pernah salah. 

Baca juga : Celana Coksu Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya

4. Hitam

Source: Zalora

Siapa yang paling suka menjadikan warna hitam sebagai warna andalan dalam mix and match outfit? Nah, celana coklat juga sangat serasi dipadukan dengan atasan warna hitam yang netral, karena pada dasarnya warna hitam merupakan warna monokrom yang basic. Warna hitam yang deep dan bernuansa gelap dipadukan dengan celana coklat yang termasuk golongan warna earth tone ini, memberikan nuansa tampilan yang elegan dan classy

5. Milo

Source: Zalora

Atasan berwarna milo yang memiliki hint coklat keunguan ini begitu menyatu saat dipadukan dengan celana coklat. Warna milo lebih soft dibandingkan dengan warna coklat yang sedikit lebih pekat. Kamu bisa mix and match kedua warna ini dengan tas atau sepatu berwarna senada atau dengan warna basic monokrom seperti hitam atau putih. Tampilan yang anggun dan elegan terpancar dari paduan warna hangat ini.

Baca juga : Baju Warna Sage Green Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Itulah beberapa ide outfit yang bisa menjawab pertanyaanmu tentang celana coklat cocok dipadukan dengan baju warna apa. Mix and match celana coklat lebih mudah karena tone warnanya yang soft dan termasuk netral.

Dapatkan berbagai produk pakaian yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga yang terjangkau hanya di ZALORA. Nikmati diskon dan promo menarik spesial hanya untukmu!

Penulis : Fitrian Nurentama