Celana Army Cocok Dengan Baju Warna Apa? 

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Celana army atau seringkali disebut dengan celana militer merupakan salah satu tren fashion yang populer pada saat ini dan merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menampilkan gaya yang maskulin dan sporty.

Akan tetapi, banyak orang yang masih bingung bagaimana cara memadukan celana army dengan pilihan baju yang tepat. Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai celana army cocok dengan baju warna apa saja dan cara memadukannya agar tetap terlihat stylish.

Baca juga : Celana Sage Green Cocok dengan Baju Warna Apa Sih?

1. Warna putih

Source: Shein

Warna putih menjadi warna yang paling tepat untuk dipadukan dengan celana army. Pilihan baju berwarna putih bisa membuat outfit kamu terlihat elegan dan terkesan simple.

Kamu bisa mix n match dengan pakaian yang modelnya simpel, seperti baju kaos atau kemeja yang tidak memiliki banyak detail supaya 

2. Warna hitam

Source: Pinterest

Pilihan banyak orang pada umumnya adalah mengkombinasikan celana army dengan baju berwarna hitam. Kombinasi ini memberikan kesan yang kuat dan selalu terlihat klasik.

Untuk pilihan kemeja, kamu bisa memilih model yang simpel seperti Oxford shirt dengan warna hitam untuk memberikan kesan yang lebih elegan.

3. Warna denim

Source: Aritzia

Jika kamu ingin memberi elemen casual pada tampilan kamu, kamu bisa mencoba memadukan celana army dengan baju berwarna denim. Celana army akan terlihat lebih fokus dan menonjol dengan paduan baju denim yang simpel.

Kamu bisa memakai kaos denim atau kemeja flannel yang tidak terlalu mencolok.

Baca juga : Inspirasi Outfit Warna Coksu, Soft dan Elegan!

4. Warna khaki

Source: Pinterest

Warna khaki sangat cocok dengan celana army karena warnanya yang hampir serupa. Meskipun warna khaki terlihat sangat terang, paduan warna ini membuat tampilan kamu terlihat lebih profesional dan elegan.

kamu bisa mencoba memadukan celana army dengan kemeja khaki atau baju kasual berwarna khaki lainnya untuk mewujudkan tampilan yang konsisten.

5. Warna merah

Source: Pinterest

Untuk tampilan yang lebih mencolok, kamu bisa memadukan celana army dengan baju berwarna merah. Warna ini memberikan kesan semangat dan membuat penampilan kamu terlihat lebih ceria. kamu bisa memilih baju kaos merah atau kemeja flannel merah dan memadukannya dengan celana army berwarna hijau atau coklat.

Itulah beberapa tips dan cara memadukan celana army dengan warna baju yang tepat. Semoga menjawab pertanyaan kamu tentang celana army cocok dengan baju warna apa.

Baca juga : Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Selain itu, perhatikan juga hal-hal lain seperti material, ukuran, dan juga aksen detail pada baju yang ingin kamu padukan dengan celana army. Dengan memperhatikan detail dan elemen-elemen yang sesuai, kamu bisa tampil dengan gaya yang maskulin dan tetap stylish.

Dapatkan berbagai macam produk dari brand brand hanya di ZALORA. Jangan lewati potongan harga dan promo yang menantimu!

Penulis: Audrylea Reika