7 Cara Styling Rok Span Hitam yang Chic dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Rok span hitam adalah item basic dalam lemari pakaian setiap wanita yang ingin tetap tampil modis dengan mudah. Dengan fit yang pas di tubuh dan warna yang netral, rok span menjadi elemen penampilan yang dapat sangat mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian lainnya. 

Warna hitam adalah pilihan yang sangat serbaguna dan elegan, dan fit yang pas di tubuh menonjolkan siluet dengan indah. Berikut delapan cara memadukan rok span hitam untuk tampilan yang chic dan stylish!

Baca juga : 6 Cara Memadukan Rok Batik untuk Penampilan Memukau

1. Rok Span Hitam dan Blus White

Source: Zalora

Rok span hitam akan terlihat sangat elegan saat dipadukan dengan blus putih. Apapun jenis blus yang kamu miliki, baik itu blus sederhana, blouse dengan aksen ruffle, atau bahkan kemeja putih kerja—semuanya akan tampak serasi dengan rok span.

Untuk penampilan yang lebih klasik, tambahkan sepatu pumps hitam dan tas kulit untuk menyelesaikan tampilan.

2. Rok Span Hitam dan Crop Top

Source: Zalora

Jika kamu kebetulan memiliki crop top di lemari pakaian kamu, cobalah memadukannya dengan rok span. Gaya ini bisa memberikan sentuhan feminin dan sedikit edgy pada penampilan kamu, sekaligus menambah ilusi tubuh yang lebih jenjang.

Tambahkan sneakers dan tas crossover untuk tampilan yang santai, atau pilih sepatu hak dan clutch jika ingin tampil lebih formal.

3. Rok Span Hitam dan Sweater Oversize

Source: Zalora

Untuk gaya yang santai namun tetap chic, coba padukan rok span dengan sweater oversize. Gaya seperti ini sangat cocok untuk musim dingin atau klimat yang lebih sejuk, selain itu memberikan keseimbangan antara bagian atas badan yang longgar dengan bagian bawah yang pas di badan. Pilih sepatu sneakers atau sepatu boots untuk gaya ini.

Baca juga : 6 Rekomendasi Styling Rok Tutu untuk Look Feminim

4. Rok Span Hitam dan Atasan Berdetail Kant atau Lace

Source: Zalora

Rok span hitam juga bisa menjadi pasangan yang sempurna untuk atasan berdetail kant atau lace. Detail ini menambahkan tekstur dan sentuhan feminin pada penampilan kamu. Sepatu hak tinggi dan tas clutch akan membuat tampilan ini sempurna untuk acara resmi malam hari.

5. Rok Span Hitam dan Atasan Off Shoulder

Source: Pinterest

Untuk look yang atraktif dan feminin, padukan rok span dengan atasan off shoulder. Atasan off-shoulder bisa menampilkan sedikit kulit kamu dan menambah kefeminiman. Untuk acara formal, sepatu heels adalah pilihan yang ideal, sementara skamul flat bisa menjadi pilihan untuk tampilan santai.

6. Rok Span Hitam dan Blazer

Source: Zalora

Rok span juga bisa menjadi pilihan elegan untuk tampilan formal atau semi-formal. Padukan dengan blazer untuk menambah profesionalisme dan kematangan dalam penampilan. Pilih blazer dengan warna netral seperti hitam, abu-abu, atau putih untuk penampilan yang elegan dan terpadu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Rok Plisket Hitam Panjang Hingga Pendek

7. Rok Span Hitam dan Atasan Polos

Source: Zalora

Memadukan rok span dengan atasan polos akan menciptakan tampilan yang simple namun tetap menarik. Pilih warna atasan yang senada dengan rok untuk menciptakan kesan clean dan rapi. Look apapun dengan rok span sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari dan kasual.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika