Brokat Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Paduan busana brokat memberikan kesan mewah tersendiri. Dengan motifnya yang cantik, brokat tidak pernah gagal dalam menampilkan kesan elegan yang luar biasa. Salah satunya adalah busana brokat pink yang sangat cocok untuk para wanita. Warnanya yang terkesan feminim ini, akan menambah kecantikan dalam tampilanmu. 

Busana ini cocok juga lho dipakai untuk kamu para hijabers! Kamu bisa memakai dress atau atasan yang dikombinasikan dengan brokat yang indah. Tapi, busana brokat pink ini cocok dipadukan dengan jilbab warna apa ya? Daripada bingung, yuk ZALORAns intip beberapa inspirasi padu padannya berikut ini!

Baca juga : Baju Dusty Pink Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Brokat Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

1. Abu-Abu

Source: Zalora

Gaya fashion yang anggun dan berkelas dapat ditemukan dalam paduan elegan antara baju brokat berwarna pink dengan jilbab berwarna abu-abu. Baju brokat berwarna pink memberikan sentuhan feminim yang memikat dan anggun.

Untuk menyeimbangkan keanggunan baju tersebut, jilbab berwarna abu-abu menjadi pilihan yang sempurna. Warna abu-abu memberikan kontras yang soft dan kesan netral yang elegan. Paduan ini tidak hanya menciptakan penampilan yang chic, tetapi juga memancarkan aura yang standout

2. Putih

Source: Zalora

Jilbab warna putih sebagai pelengkap tampilan brokat pink, menambah nuansa look yang clean. Kombinasi ini tidak hanya menciptakan kontras yang menarik, tetapi juga mencerminkan kesan keanggunan yang elegan. Dengan memilih jilbab warna putih, fokus pada keindahan baju brokat pink dapat lebih ditekankan.

Sehingga membuat baju brokat akan lebih statement. Keseluruhan penampilan ini akan memberikan kesan yang anggun dan stylish. Sempurna untuk tampilan dalam berbagai acara formal.

3. Nude Kecoklatan

Source: Zalora

Kombinasi antara warna pink dan nude kecoklatan ini menciptakan tampilan yang serasi. Jilbab nude kecoklatan tidak hanya melengkapi warna pink yang mencolok, tetapi memberikan kesan netral yang dapat disesuaikan dengan berbagai style.

Gabungan warna ini tidak hanya menciptakan harmoni dalam penampilan, tetapi juga menunjukkan kesan yang anggun. Tampilan ini cocok dengan acara-acara resmi maupun santai. Dengan memilih padanan yang tepat, ZALORAns dapat tampil classy dan memancarkan kecantikan yang sempurna.

Baca juga : Apa Saja Sih Warna Batik yang Bagus Untukmu?

4. Soft Pink

Source: Zalora

Kombinasi yang sempurna untuk mempertegas keindahan busana brokat pink ini adalah dengan memadukannya dengan jilbab berwarna soft pink. Nuansa warna pink ini akan menciptakan paduan warna yang manis dan serasi.

Jilbab soft pink akan melengkapi keanggunan baju brokat, memberikan kesan yang lembut dan bersahaja. Gabungan antara keduanya tidak hanya menciptakan tampilan yang memukau, tetapi juga mencerminkan tampilan yang anggun. 

Baca juga : Warna Lilac Cocok dengan Warna Apa Sih?

Nah, itulah beberapa inspirasi yang bisa menjawab pertanyaanmu tentang brokat pink cocok dengan jilbab warna apa. Perpaduan yang serasi akan menciptakan tampilan terbaikmu! Bagaimana sudah nggak bingung lagi kan mix and match brokat pink buat para ZALORAns yang memakai jilbab? 

Mau cari busana batik elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama