Berapa Sih Harga Tas Dior? Mahalkah?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa yang tidak tahu tas branded yang satu ini? Dior merupakan salah satu brand tas mewah yang digandrungi oleh para sosialita di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia pun banyak orang rela merogoh kocek lebih untuk mendapatkan tas Dior ini.

Dior menjadi primadona di dunia fashion bukan tanpa alasan. Dior berhasil mendapatkan hati dan kepercayaan banyak orang karena produknya yang berkualitas dan memiliki nilai artistik yang tinggi. Setiap detail tasnya dibuat dengan motif yang khas dan teknik yang rumit. Sehingga, pasti ada rasa kebanggaan tersendiri saat menenteng tas mewah ini. Karena akan membuat tampilan mu tampak glamour dan classy.

Dengan kualitasnya yang begitu luxury itu, berapa sih kisaran harga tas Dior? Pernahkah kamu memikirkannya dan ingin memilikinya? Yuk, cek beberapa harga tas Dior yang mewah dan elegan berikut ini.

Inilah Harga Tas Dior, Menurutmu Mahal atau Murah?

1. Medium Lady D-Lite Bag

Source: Dior

Tas Lady D-Lite memadukan keanggunan klasik yang artistik. Gaya ini sepenuhnya disulam dengan motif Plan de Paris berwarna krem ​​dan hitam. Bagian depan menampilkan ciri khas Christian Dior Paris. Ada pula gantungan yang berbentuk huruf D, I, O, dan R yang terbuat dari logam berlapis emas yang sangat mewah dan cantik sebagai aksen pemanisnya.

Dilengkapi dengan strap yang bisa dilepas pasang sehingga kamu bisa menjadikannya sebagai handbag atau slingbag. Harga tas Dior ini dibandrol seharga Rp. 93.000.000.000.

Baca juga : Tips Memilih Tas Sekolah SMP yang Nyaman dan Berkualitas

2. Saddle Bag With Strap

Source: Dior

Desain Saddle Bag ini begitu unik dengan balutan kulit anak sapi halus berwarna krem ​​dan hitam yang menampilkan motif khas Plan de Paris. Pada bagian penutup tas dipercantik dengan gantungan huruf D, serta huruf C dan D di kedua sisi tali yang terbuat dari logam berlapis emas. Saddle Bag ini dilengkapi dengan tali tipis yang dapat dipasang dan dilepas, sehingga bisa dijadikan handbag, shoulder bag, atau sling bag sekalipun. Harga Saddle Bag yaitu Rp. 79.000.000.000. 

3. Small Lady D-Joy Bag

Source: Dior

Tas Lady D-Joy mencerminkan keanggunan dan keindahan dengan estetika yang ikonik dari Lady Dior. Dibuat dari kulit anak sapi, tas ini menampilkan motif Plan de Paris berwarna krem ​​dan hitam.

Terdapat gantungan logam khas tas Dior dengan finishing emas berbentuk huruf D, I, O, dan R. Dilengkapi satu tali rantai yang dapat dilepas dan satu lagi tali kulit yang dapat dipasang dan dilepas, tas kecil Lady D-Joy dapat dijadikan handbag, sling bag, dan shoulder bag. Tas ini sangat simple tapi terlihat begitu mewah. Harga tas kecil ini adalah Rp. 81.000.000.000.

Baca juga : Ini Dia Rekomendasi Tas Selempang Wanita Kekinian

4. Medium Boston Bag

Source: Dior

Tas Boston berbentuk kotak hitam simple yang dibuat dari kulit anak sapi. Meskipun berbeda dengan tas Dior sebelumnya, warna hitam polos pada Boston bag malah membuatnya terkesan elegan. 

Untuk pemanis, terdapat tulisan CD pada bagian pemutar kunci tutup tas. Pegangannya memungkinkan tas berukuran sedang ini untuk dijadikan handbag, sedangkan tali bahu kulit panjang memungkinkannya dikenakan di bahu atau diselempangkan. Harga Boston Bag ini seharga Rp. 70.000.000.000.

5. Miss Caro Mini Bag

Source: Dior

Miss Caro Mini Bag dibuat dengan sulaman hitam bertekstur, dihiasi dengan campuran benang yang menampilkan motif Cannage, serta penutup dengan aksen gesper pelintir CD logam berlapis emas.

Terdapat tali bahu rantai yang dapat disesuaikan untuk menambah kenyamanan saat membawa tas dengan tangan atau memakainya sebagai sling bag. Tas ini membuat tampilanmu semakin stunning! Harga Miss Caro Mini Bag ini adalah Rp. 51.000.000.000.

Itulah beberapa harga tas Dior dan detail tasnya yang unik. Apakah kamu berminat untuk mengoleksi salah satunya?

Dapatkan produk tas branded berkualitas dan elegan hanya di Zalora. Nikmati banyak diskon menarik yang sudah menantimu!

Penulis: Fitrian Nurentama