Sarung Andalan Tokoh Agama, Berapa Sih Harga Sarung BHS?

Sarung BHS merupakan sarung terbaik dan eksklusif dari Gresik dan diproduksi oleh PT. Behaestex. Sarung ini memiliki ciri khas yaitu sarung tenun handmade sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Karena dibuat oleh tangan pengrajin, maka motifnya pun lebih rumit dan memakan waktu lebih lama dalam proses pembuatannya. Inilah alasan mengapa sarung BHS ini ekslusif. Selain itu, sarung BHS memiliki perpaduan warna dan corak yang serasi, sehingga motif yang dihasilkan juga unik. Inilah yang dinamakan karya seni.

Karena sarung BHS ini terbuat dari serat yang berkualitas, maka sarung ini awet dan tahan lama. Tidak mudah rusak meski dipakai bertahun-tahun. Selain itu, desain sarung BHS modern dan kekinian sesuai dengan tren fashion saat ini. 

Dalam beribadah, tentunya kamu akan memilih pakaian terbaikmu bukan? Nah, sarung BHS ini bisa kamu pilih. Sarung BHS ini elegan dan nyaman dipakai untuk beribadah. Dengan kualitasnya yang premium, tidak heran jika sarung ini dibandrol dengan harga lebih tinggi dibandingkan sarung lainnya. Lalu berapa sih harga yang dibandrol untuk mendapatkan sarung BHS?

Inilah Beberapa Harga Model Sarung BHS

1. Sarung BHS Classic Gold Motif C45 SSA Hitam Biru

Source: sarungindonesia

Source: sarungindonesia

Model sarung ini dibandrol dengan harga Rp. 527.563 setelah diskon 57%. Motif bagian depannya yang simple, namun ketika kamu berbalik badan, tampak motif unik dan ramai.

Baca juga : Baju Biru Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

2. Sarung BHS Signature Silver Motif S75 SGB Motif dan Warna Mix

Source: sarungindonesia

Tampil dengan perpaduan warna silver dan putih yang fresh, sarung ini membuat kulit lebih terlihat cerah. Motif bentuk vertikalnya yang sederhana dengan paduan motif unik pada pola vertikalnya. Harga sarung BHS motif ini yaitu Rp. 2.041.250 setelah diskon 57%.

3. Sarung BHS Infinity Gold Motif V34 CBA 012

Source: sarungindonesia

Source: sarungindonesia

Motif ini begitu unik, dengan basic motif membentuk huruf X dan detail yang cantik di sekeliling kain. Di bagian belakangnya, membentuk garis diagonal. Harga sarung ini yaitu Rp.370.875 setelah diskon 57%.

4. Sarung BHS Infinity Gold Motif V34 CBA 011

Source: sarungindonesia

Source: sarungindonesia

Sarung BHS tipe ini memiliki corak seperti bunga matahari di bagian depannya, sedangkan di bagian belakang bentuk bunga kecil. Unik bukan? Sarung ini didominasi dengan warna coklat. Harga sarung BHS tipe ini adalah Rp. 370.875 setelah diskon 57%.

Baca juga : Baju Hijau Botol Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

5. Sarung BHS Infinity Gold Motif V34 CBA 006

Source: sarungindonesia

Source: sarungindonesia

Sarung BHS warna hijau ini memiliki motif diagonal dibagian depan. Sedangkan di bagian belakangnya membentuk motif zig-zag vertikal. Harga sarung model ini adalah Rp. 370.875 setelah diskon 57%.

Itulah keunggulan dan harga beberapa produk sarung BHS yang bisa kamu jadikan referensi. Jika kita akan pergi ke suatu acara saja, kita akan ribet memilih outfit OOTD apa yang cocok, begitu pula dalam beribadah. Kita harus berpenampilan terbaik untuk beribadah menghadap Sang Pencipta.

Dapatkan produk sarung terbaik dan berkualitas dari brand-brand ternama hanya di Zalora. Nikmati diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Fitrian Nurentama