Baju Warna Lime Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Baju warna lime yang cerah dan segar menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil penuh semangat. Sering di salah artikan dengan warna kuning. Baju warna lime ini memiliki hint sedikit warna hijau. Bagaikan warna jeruk nipis yang matang. Sangat menarik untuk kamu pakai sebagai outfit sehari-hari. 

Nah, bagi kamu yang ingin memakai baju warna lime kamu dengan jilbab. Perhatikan dengan betul ya pilihan warna jilbab yang akan kamu kenakan agar kombinasi warnanya tetap terlihat serasi. Nah, kira-kira baju warna lime cocok dengan jilbab warna apa saja ya? Simak artikel di bawah ini yang akan menjabarkan beberapa pilihan warna jilbab untukmu. 

Nude atau Coklat Muda

Source : Pinterest

Kombinasi antara baju berwarna lime dan jilbab warna nude adalah harmoni antara kesegaran dan kelembutan. Warna lime yang cerah dan mencolok memberikan tampilan yang menyenangkan. Sementara warna nude yang netral memberikan sentuhan yang tenang dan elegan. Paduan ini menciptakan keseimbangan visual yang menarik, di mana kecerahan dan kelembutan berpadu dengan indahnya.

Abu Muda

Source : Modern Haliyikama

Kombinasi antara baju berwarna lime yang segar dengan jilbab berwarna abu muda menciptakan harmoni visual yang menarik. Kehadiran warna abu muda sebagai warna netral memberikan kontras yang lembut terhadap kecerahan baju lime, menciptakan tampilan yang anggun dan modern secara bersamaan. Paduan ini menghasilkan kesan elegan namun tetap santai, cocok untuk berbagai acara baik yang formal maupun kasual. Kamu pun bisa menggunakannya sebagai outfit garden party.

Abu Tua



Source : Sumedang Express

Tampilan elegan berkelas antara baju warna lime dengan jilbab warna abu tua menciptakan tampilan anggun dan modern. Warna abu tua yang lebih gelap bisa menyeimbangkan kecerahan baju warna lime ini. Pilih kombinasi jilbab dari tekstur yang berbeda-beda pula.

Lime

Source : Pinterest

Kombinasi warna antara baju dan jilbab berwarna lime menciptakan tampilan serasi dan penuh keberanian. Paduan warna yang monokromatik ini menghasilkan efek yang mencolok dan serasi, memberikan kesan kesatuan yang elegan dan cerah. Kombinasi ini memancarkan energi dan semangat, cocok untuk acara-acara kasual maupun lebih formal seperti digunakan sebagai pilihan warna baju bridesmaid.

Putih Tulang

Source : Pinterest

Paduan antara baju berwarna lime yang segar dan cerahnya jilbab warna putih tulang menghasilkan kontras yang elegan dan bersih. Warna putih tulang yang netral membantu menonjolkan kecerahan baju lime, sementara menciptakan tampilan yang anggun dan bersahaja. Kombinasi ini sangat cocok untuk berbagai kesempatan, dari acara formal hingga santai, memberikan kesan yang timeless dan chic.

Itulah dia berbagai pilihan warna jilbab yang cocok untuk baju warna lime. Kunci untuk membuat tampilan kamu makin stand out adalah dengan memilih jilbab yang lembut dan netral. Semoga dengan artikel di atas menjawab pertanyaan kamu tentang baju lime cocok dengan jilbab warna apa ya?. 

Beli berbagai produk jilbab berkualitas dari brand ternama di Zalora. Dapatkan diskon hingga extra potongan harga untuk setiap pembeliannya!

Penulis : Alfianita Karismawati