Baju Warna Lemon Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Baju warna lemon memiliki nuansa yang cerah dan segar yang mirip dengan warna buah lemon. Sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai acara, baik formal maupun informal. Selain itu, warna lemon juga dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih muda dan ceria lho. Karena warnanya yang cerah, pasti akan menjadi tantangan tersendiri saat memilih warna jilbab yang tepat untuk baju warna lemon kamu. Nah, kira-kira baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa saja ya? Simak yuk, artikelnya berikut ini.

Silver atau Abu Muda

Source : Radwah Hijab

Warna baju lemon kamu yang sudah  cerah dan segar dapat diimbangi dengan warna silver yang elegan dan mewah. Pilih jilbab warna silver yang memiliki motif yang simpel atau polos saja, agar tidak menutupi keindahan warna lemon. Kemudian kombinasikan dengan bawahan berwarna netral seperti celana kulot putih untuk memberikan keseimbangan pada tampilan kamu.

Putih

Source : Girl is me

Baju warna lemon dan jilbab warna putih adalah kombinasi yang cocok untuk kamu yang ingin tampil segar dan ceria. Warna lemon yang cerah dan ceria akan diseimbangkan oleh jilbab warna putih yang netral dan elegan. Sebaiknya pilih jilbab warna putih yang polos agar tidak terlalu ramai.

Abu Gelap

Source : Girl is Me

Kombinasi baju warna lemon dengan jilbab warna abu gelap adalah kombinasi yang elegan dan berkelas. Warna lemon yang cerah dan segar berpadu dengan warna abu gelap yang lembut dan misterius. Kombinasi ini memberikan kesan yang seimbang dan harmonis. Tambahkan aksesoris yang berwarna netral, seperti sepatu hitam atau tas berwarna putih. Bila perlu, tambahkan kacamata hitam juga untuk menarik perhatian.

Peanut


Source : Facebook

Jilbab warna peanut yang hangat dan lembut akan memberikan kesan yang elegan dan berkelas. Meskipun keduanya merupakan warna-warna yang cerah. Namun, masih terlihat serasi dipandang mata lho. Terlebih keduanya memiliki kesamaan tone warna kuning. 

Nude

Source : Pinterest

Baju warna lemon dapat dipadukan dengan berbagai warna jilbab, termasuk warna nude. Warna nude merupakan warna netral yang dapat memberikan kesan elegan dan berkelas. Jilbab warna nude dapat meredam kecerahan warna lemon sehingga tidak terlalu mencolok. Selain itu, warna nude juga dapat memberikan kesan yang lebih dewasa dan sophisticated. 

Itulah dia berbagai rekomendasi warna jilbab yang kami rangkum khusus untukmu. Semoga membantu pertanyaan kamu baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa saja ya!

Mau beli jilbab yang cocok untuk baju warna lemon kamu dengan harga murah? Yuk, cek Zalora sekarang juga dan dapatkan berbagai diskon hingga penawaran menarik lainnya khusus buat kamu. 

Penulis : Alfianita Karismawati