Baju putih cocok dengan jilbab warna apa?

Baju putih dengan kemurnian dan kesederhanaannya telah menjadi salah satu pilihan fashion yang timeless. Bagi para hijabers, baju putih adalah pilihan yang sempurna untuk berbagai kesempatan dan pas dikombinasikan dengan aneka bawahan dan aksesoris lainnya. Namun, kira-kira baju putih cocok dengan jilbab warna apa? Mari kita jelajahi beberapa pilihan  warna jilbab yang cocok dan kesan serta nuansa yang dihasilkan oleh perpaduannya. Simak yuk daftar rekomendasinya!

Jilbab Motif

Source : Pinterest

Motif pada jilbab dapat memberikan dimensi dan keceriaan pada tampilan outfit baju putih kamu sederhana. Kamu dapat memilih motif yang sesuai dengan suasana dan kegiatan, seperti bunga-bunga yang ceria untuk piknik di taman atau motif geometris yang modern untuk acara yang lebih formal. Jilbab dengan motif ini merepresentasikan kreativitas dan ekspresi serta menciptakan penampilan yang menarik dan unik.

Earth Tone

Source : Pinterest

Warna-warna jilbab seperti cokelat, tan, atau beige menciptakan tampilan yang hangat dan seimbang saat dipadukan dengan baju putih. Perpaduan ini cocok untuk acara sehari-hari, seperti bekerja atau berbelanja. Kombinasi ini menciptakan kesan yang cocok dengan alam dan terlihat natural. Kamu pun bisa mengkombinasikannya dengan aksesoris berwarna lain dengan warna yang lebih pekat seperti kuning atau merah.

Copper Gelap

Source : Pinterest

Baju putih yang bersih dan tampilan jilbab copper gelap yang misterius menciptakan kontras yang kuat. Warna copper gelap memberikan sentuhan kehangatan dan keindahan pada tampilan secara keseluruhan. sementara baju putih menonjolkan kesederhanaan. Warna jilbab copper juga cocok bagi kamu yang ingin make up sedikit lebih bold lho. 

Pastel

Source : Pinterest

Jilbab dalam warna pastel seperti mint, peach, atau lavender adalah pilihan yang bagus untuk tampilan yang manis dan feminin. Perpaduan ini cocok untuk acara-acara seperti perjamuan keluarga, pesta kecil, atau pergi ke kafe. Warna-warna pastel memberikan sentuhan keceriaan dan kesegaran pada tampilan baju putih.

Hitam 

Source : Pinterest

Perpaduan baju putih dengan jilbab hitam memberikan kesan elegan dan formal. Jilbab hitam memberikan kontras yang kuat terhadap kecerahan baju putih, menciptakan tampilan yang memesona dan berkelas. Tambahkan aksesoris kacamata hitam untuk membuat penampilanmu makin keren.

Itulah dia berbagai warna jilbab yang kami rekomendasikan. Semoga menjawab pertanyaanmu, baju putih cocok dengan jilbab warna apa saja ya.

Mau beli jilbab yang cocok dengan baju putih kesayangan dengan harga murah? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan harga diskon serta penawaran menarik lainnya. 

Penulis : Alfianita Karismawati