Baju Pink Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Dia Pilihannya

Baju pink begitu disukai oleh wanita karena dapat memberikan tampilan yang manis dan lembut. Selain itu, warna pink sering dianggap sebagai simbol femininitas dan romansa juga melambankan kelembutan, keanggunan, dan keindahan. Baju berwarna pink dapat menyatu dengan berbagai jenis warna kulit.  Meskipun beberapa nuansa mungkin lebih cocok untuk kulit tertentu. Pink dengan dasar lebih hangat bisa cocok untuk kulit yang berwarna lebih kuning, sementara pink dengan hint biru bisa lebih cocok untuk kulit berwarna lebih terang.

Nah, jika kamu ingin memaksimalkan tampilan ootd baju pink kamu dengan hijab. Jangan lupa untuk memilih warna hijab yang selaras ya. Agar penampilan kamu lebih terlihat menarik dan elegan. Kira-kira baju pink cocok dengan jilbab warna apa ya? Ini dia beberapa pilihan warna jilbab yang kami rekomendasikan khusus untukmu. Simak yuk!

Pink Muda

Source : Pinterest

Kombinasi baju pink dan jilbab pink memberikan tampilan energik dan penuh keceriaan. Cocok bagi kamu yang menyukai pakaian serba pink. PIlihlah alas sepatu dengan warna netral seperti putih. Padakan juga dengan aksesoris jam tangan kulit untuk gaya yang lebih chic.

Mauve

Source : Pinterest

Hijab warna mauve dengan hint warna ungu juga serasi dipadukan dengan baju pink. Kamu bisa memadukannya dengan celana berwarna abu terang untuk tampilan yang lebih serasi. Tampilan ini cukup favorit lho di kalangan anak muda. Sebab terkesan trendy dan tak terlalu mencolok.

Putih

Source : Pinterest

Kombinasi warna putih dan pink taka akan pernah salah. Jilbab putih akan membuat tampilan baju pink kamu semakin stand out. Harmoni di antara keduanya akan memberi kesan feminim sekaligus segar. Kamu bisa memilih kombinasi pashmina sifon warna putih dengan rok plisket putih untuk kesan yang lebih feminim. Kemudian kombinasikan dengan kemeja oversized pink.

Biru Muda

Source : Pinterest

Mau look kamu terlihat seperti barbie? Kamu bisa menjajal kombinasi warna ini lho. Baju pink muda yang lembut akan terlihat selaras dipadukan dengan jilbab warna biru muda. Keduanya termasuk warna pastel yang akan membuat tampilan kamu makin cerah.

Terracotta

Source : Eyyesma on Pinterest

Kesan hangat dan anti boring terpancar dari kombinasi kedua warna ini. Jilbab warna teracota yang warm ternyata bisa dipadukan dengan baju pink yang soft seperti ini. Untuk bawahan, sebaiknya gunakan celana putih untuk membuat look lebih clean. Kamu bisa menambahkan glitter pada make up untuk menonjolkan tampilan.

Itulah dia berbagai warna jilbab yang bisa kamu kombinasikan dengan baju pink kesayangan. Semoga membantu!

Penulis : Alfianita Karismawati