Baju Merah Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah kamu menyukai baju merah? Memang, baju merah merupakan salah satu warna yang paling populer di kalangan wanita termasuk wanita muslimah. Warna merah memiliki filosofi yang cukup beragam. Dalam budaya Barat, warna merah sering dikaitkan dengan cinta, gairah, dan sensualitas. Dalam budaya Timur, warna merah sering dikaitkan dengan keberanian, kekuatan, dan keberuntungan.

Sedangkan dalam konteks fashion, warna merah sering digunakan untuk menciptakan kesan berani, percaya diri, dan elegan. Warna merah juga dapat digunakan untuk menarik perhatian dan membuat penampilan seseorang lebih mencolok. Nah, untuk kamu wanita berhijab pasti sering kebingungan baju merah cocok dengan jilbab warna apa saja? 

Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa inspirasi padu padan baju merah dan jilbab yang cocok. Simak yuk!

Cream Muda

Source : Pinterest

Nuansa kalem dan elegan dihasilkan oleh kombinasi warna baju merah dan jilbab cream muda. Warna merah yang berani dan percaya diri diseimbangkan dengan warna cream muda yang lembut dan menenangkan. Untuk membuat penampilan lebih menarik, kamu bisa menambahkan aksesoris berwarna netral, seperti tas hitam atau sepatu putih.

Putih

Source : Pinterest

Perpaduan baju merah dan jilbab warna putih merupakan salah satu kombinasi warna yang paling klasik dan populer. Kedua warna ini saling melengkapi dan menciptakan kesan yang kontras dan menarik. Perpaduan ini memberikan kesan yang cerah dan dinamis, namun tetap elegan dan sophisticated. Sebagai tips, pilihlah jilbab putih polos atau bermotif sederhana agar tampilan kamu tidak terlalu mencolok ya.

Hitam

Source : Pinterest

Baju merah cocok-cocok saja jika dipasangkan dengan jilbab hitam. Kombinasi ini menampilan tampilan yang klasik dan elegan serta seimbang. Baju merah yang dominan cerah dan pekat dengan nuansa berani akan terlihat netral jika disandingkan dengan jilbab hitam yang misterius. Perpaduan ini dapat menciptakan kesan berani, percaya diri, dan elegan.

Taupe

Source : Pinterest

Kesan elegan dan sophisticated dihasilkan oleh jilbab warna taupe dan baju merah. Warna taupe memiliki kesan netral dan lembut. Membuat kesan yang hangat dan nyaman. Sangat cocok dipasangkan dengan baju warna merah yang juga terkesan hangat.

Navy

Source : Facebook

Baju warna merah yang berani dan percaya diri akan sangat cocok berpadu dengan jilbab navy yang elegan dan berkelas. Pilihlah jilbab navy yang memiliki bahan yang jatuh dan tidak terlalu tebal agar mudah dipakai. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti tas rotan dan sandal untuk membuat penampilanmu makin chic.

Itulah dia berbagai rekomendasi warna jilbab untuk baju merah kesayangan kamu. Semoga menjawab pertanyaanmu tentang baju merah cocok dengan jilbab warna apa saja ya!

Mau beli beragam baju merah stylish dan kekinian dengan harga murah? Yuk, cek ZALORA sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran serta diskon menarik khusus buat kamu!

Penulis : Alfianita Karismawati