Baju Hijau Muda Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Kesan segar dan cerah berhasil disajikan oleh baju hijau muda. Warna ini merupakan pilihan yang aman digunakan untuk semua kalangan, mulai dari remaja hingga orang tua. Selain itu, bagi muslimah mengenakan baju bernuansa hijau seperti ini juga merepresentasikan islam yang juga identik dengan warna hijau. Nah, kira-kira baju warna hijau muda ini cocok dipadukan dengan jilbab warna apa ya? 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi warna jilbab yang akan serasi dengan baju hijau muda. Simak yuk, apa saja!

Taupe

Source : Pinterest

Nuansa baju hijau muda dengan jilbab pashmina warna taupe adalah nuansa yang lembut dan elegan. Warna hijau muda yang cerah berpadu dengan warna taupe yang lembut menciptakan kesan yang harmonis dan seimbang. Kombinasi outfit seperti ini cocok untuk berbagai acara, baik formal maupun kasual. Pilih baju hijau muda dengan warna yang cerah dan lembut dan pilihlah jilbab pashmina dengan tekstur yang mudah dibentuk.

Putih

Source : Pinterest

Tak ada salahnya jika kamu memadukan baju hijau muda kesayangan dengan jilbab warna putih seperti ini. Sebab bisa membuat tampilan kamu lebih cerah dan terlihat stunning. Padukan gamis hijau muda dengan jilbab pashmina warna putih. Ikat pasmina ke arah belakang untuk hasil yang lebih simple dan elegan. Perpaduan seperti ini juga sangat kami rekomendasikan untuk outfit lebaran lho.

Hijau Tua

Source : Sefamerve

Perpaduan baju hijau muda dan jilbab pashmina warna hijau tua akan memberikan nuansa yang elegan dan serasi. Warna hijau tua akan memberikan kesan yang lebih dewasa dan anggun, sedangkan warna hijau muda akan memberikan kesan yang lebih segar. Perpaduan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil modis dan stylish dalam berbagai acara, baik formal maupun kasual. Gunakan aksesoris yang berwarna netral, seperti hitam, putih, atau cokelat untuk membuat tampilan kamu lebih elegan.

Pink Salmon

Source : Pinterest

Simple dan feminim adalah nuansa yang dihasilkan oleh outfit satu ini. Baju hijau muda dengan jilbab pink salmon yang kalem memberikan kesan yang feminin dan elegan. Warna hijau muda yang segar berpadu dengan warna pink salmon yang lembut menciptakan nuansa yang menenangkan. 

Itulah dia berbagai rekomendasi warna jilbab untuk baju hijau muda. Semoga menjawab pertanyaan kamu baju hijau muda cocok dengan jilbab warna apa saja ya.

Mau beli jilbab cantik yang serasi dengan baju hijau muda kamu? Cek Zalora sekarang dan dapatkan berbagai koleksi jilbab berkualitas dengan harga murah.

Penulis : Alfianita Karismawati