Baju Hijau Botol Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Hijau botol merupakan salah satu warna yang elegan dan mewah. Warna ini merupakan warna hijau gelap yang menyerupai warna botol kaca hijau. Dengan karakteristik intensitas warna yang tinggi serta terlihat pekat dan tegas. Kelebihan lainnya dari baju hijau botol adalah sangat cocok untuk berbagai warna kulit. Jadi sangat cocok untuk warna kulit Indonesia yang beragam.

Nah, jika kamu ingin mencoba outfit baju hijau botol namun bingung ingin mengkombinasikannya dengan jilbab. Di dalam artikel ini akan kami ulas, baju hijau botol cocok dengan jilbab warna apa saja. Simak yuk!

Emas

Source : Pinterest

Baju hijau botol dan jilbab warna emas merupakan kombinasi yang mewah dan glamor. Warna hijau botol yang gelap dan tegas berpadu dengan warna emas yang cerah dan berkilau. Sangat cocok untuk kamu yang ingin menghadiri acara pesta atau acara formal lainnya. Sebab, perpaduan ini akan membuat penampilanmu terlihat lebih elegan dan percaya diri.

Silver

Source : Pinterest

Kombinasi elegan dan modern dihasilkan oleh baju hijau botol dengan jilbab warna silver. Warna hijau botol yang gelap memberikan kesan yang elegan dan mewah, sedangkan warna silver yang lembut memberikan kesan yang modern dan sophisticated. Percantik tampilan kamu dengan menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang untuk mempercantik penampilan.

Putih 

Source : Caping

Jilbab warna putih tak akan pernah salah dikombinasikan dengan baju warna apapun, termasuk baju hijau botol. Warna putih yang terang memberikan kesan yang bersih dan cerah pada penampilan kamu. 

Biru Elektrik

Source : cdnm caping

Jika kamu punya outer warna hijau botol dengan detail warna biru elektrik seperti ini. Kombinasi ini terlihat berani dan stylish. Jilbab  warna hijau botol memberikan kesan berani dan energik memberikan nuansa yang elegan sekaligus berani.

Baca juga : Baju putih cocok dengan jilbab warna apa?

Terracotta

Source : Modaselvim

Kombinasi antara baju hijau botol dengan jilbab terracotta seperti ini memberikan kesan hangat dan sophisticated. Cocok untuk kombinasi outfit acara formal hingga semi formal. Meskipun warna baju hijau botol sudah pekat dan tegas. Ia akan terlihat cantik dipadukan dengan warna teracota yang hangat.

Itulah dia berbagai rekomendasi warna jilbab yang cocok dengan baju hijau botol. Semoga menjawab pertanyaan kamu, baju hijau botol cocok dengan jilbab warna apa?

Beli aneka jilbab berkualitas dengan pilihan warna lengkap di ZALORA. Temukan jilbab yang cocok dengan baju hijau botol kamu dengan harga murah!

Penulis : Alfianita Karismawati