Baju Dusty Pink Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Suka baju dengan warna-warna kalem seperti dusty pink? Ya, warna dusty pink adalah salah satu warna yang sedang tren saat ini. Warna ini memiliki kesan manis, feminin, dan elegan. Namun, terkadang warna ini juga bisa terlihat terlalu pucat, sehingga perlu dipadukan dengan warna jilbab yang tepat.

Untuk membantu kamu men-upgrade penampilan dan menjawab baju dusty pink cocok dengan jilbab warna apa saja. Pada artikel berikut ini ada rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk dengan baju dusty pink. Kira-kira apa saja ya!

Rekomendasi Warna Jilbab untuk Baju Dusty Pink

Berikut ini ada beberapa rekomendasi warna jilbab yang akan tampak serasi dipadukan bersama baju dusty pink kesayangan kamu. Kira-kira apa saja ya warnanya? Yuk, cek di sini.

Cream

Source : Pinterest

Kombinasi baju dusty pink dengan jilbab warna cream akan menghasilkan nuansa yang kalem dan feminin. Jilbab warna dusty pink yang lembut akan berpadu dengan warna cream yang hangat. Sehingga menghasilkan tampilan yang lebih manis dan anggun.

Abu Muda

Source : Hijab Chic

Nuansa cerah, feminim dan casual dihasilkan oleh baju warna dusty pink dengan jilbab warna abu muda. Coba gunakan abaya atau gamis warna dusty pink kamu dengan pashmina abu terang. Hasilnya, tampilan kamu akan lebih anggun dan feminim tanpa perlu effort yang terlalu banyak.

Baca juga : Tampil Cantik dan Anggun! Intip Inspirasi Warna Baju Bridesmaid Pernikahanmu

Putih

Source : Hijabenka

Kalau kamu ingin tampilan yang clean, segar dan bersih. Kamu bisa memadukan baju dusty pink kamu dengan jilbab warna putih seperti ini. Apalagi jika kamu memadukannya dengan dalaman kemeja putih pula seperti di atas. Outfit seperti ini cocok untuk tampilan casual.

Pink Mauve

Source : Hotel Miramar

Pink mauve yang lembut dan manis cocok dipadukan dengan dress warna dusty pink. Jilbab warna pink mauve memang memiliki warna pink yang lebih pekat dan gelap. Namun, bisa membuat wajah kamu terlihat lebih cerah. 

Coklat Tua

Source : Pinterest

Baju dusty pink kamu sebenarnya juga sangat serasi dipadukan dengan pashmina earth tone seperti coklat tua. Perpaduan keduanya bisa membuat kesan hangat. Untuk make up yang kamu pilih pun bisa beragam dan lebih bold. Padukan dengan aksesoris lain seperti kacamata hitam dan tas handbag agar tampilan kamu makin keren.

Baca juga : Baju Orange Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Daftarnya

Itulah dia berbagai rekomendasi warna jilbab untuk baju dusty pink. Semoga artikel di atas menjawab pertanyaan kamu baju dusty pink cocok dengan jilbab warna apa saja ya.

Beli aneka jilbab nyaman dipakai dengan pilihan warna lengkap di Zalora. Dapatkan diskon dan potongan harga untuk setiap pembelian kamu. Yuk, buka Zalora sekarang juga!

Penulis : Alfianita Karismawati