Baju Coksu Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Warna coksu merepresentasikan warna coklat susu yang lembut dan hangat. Baju dengan warna seperti ini memberikan kesan ceria, chic dan feminim. Sehingga cocok bagi kamu yang suka memakai outfit dengan warna-warna terang namun masih natural saat dipakai. 

Nah, bagi kamu yang sedang bingung memilih warna jilbab yang tepat untuk baju coksu kamu. Berikut ini, kami ada rekomendasi baju coksu cocok dengan jilbab warna apa saja. Yuk, simak di sini!

Cream

Source : Pinterest

Outfit baju kemeja oversized warna coksu dengan jilbab warna cream menciptakan nuansa yang feminin dan stylish. Warna coksu yang lembut dan hangat berpadu dengan warna cream yang cerah dan ceria, menghasilkan penampilan yang anggun dan atraktif. Sebagai tips, pilihlah jilbab warna cream yang sesuai dengan warna kulit kamu untuk membuat area wajah kamu lebih cerah.

Hitam

Source : Pinterest

Tampilan elegan dan stylish bisa kamu dapatkan dari perpaduan outer kemeja warna coksu dengan jilbab warna hitam. Karakter jilbab warna hitam yang klasik dan edgy menambah kesan berkelas pada tampilan kamu. 

Untuk bagian dalam kamu bisa memilih inner dress dengan warna senada atau warna terang seperti nude dan cream. Ide outfit seperti ini sangat cocok digunakan di pesta atau menghadiri kuliah.

Milo

Source : Pinterest

Kalau kamu punya setelan outfit atasan dan bawahan seperti ini. Kamu boleh mencoba menggunakan jilbab warna milo yang juga sama-sama memiliki nuansa coklat. Warna coksu yang hangat dan lembut bisa berpadu dengan warna milo yang lembut dan manis. 

Outfit seperti ini sangat nyaman digunakan sehari-hari dan cocok sebagai outfit hangout, liburan dan jalan-jalan. Padukan dengan sneakers agar tampilan kamu makin pas.

Baca juga : Celana Coksu Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Motif Marble

Source : Hai Gadis

Kamu punya vest warna coksu? Tak ada salahnya lho jika kamu kombinasikan dengan jilbab segi empat dengan motif marble seperti ini. Pada dasarnya, warna coksu termasuk warna netral yang bagus-bagus saja dikombinasikan dengan berbagai warna. Namun, pastikan jika kamu memilih jilbab motif. Pastikan warnanya tak terlalu mencolok ya.

Putih

Source : HIJUP

Kesan segar, bersih dan anggun dari perpaduan blazer coksu dan jilbab putih membuat tampilan kamu tampak lebih spesial. Pilih dalaman blazer dan rok dengan warna putih juga untuk menimbulkan kesan yang lebih sepadan. 

Baca juga : Baju Coklat Tua Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Itulah dia berbagai rekomendasi jilbab yang cocok digunakan dengan baju warna coksu. Semoga artikel di atas membantu menjawab pertanyaan kamu baju coksu cocok dengan jilbab warna apa saja.

Mau beli berbagai produk jilbab berkualitas dengan pilihan warna menarik? Yuk, cek Zalora sekarang juga dan dapatkan penawaran harga murah dan diskon menarik untukmu!