Baju Coklat Tua Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Warna coklat tua memberikan kesan yang elegan, klasik, dan mewah bagi pemakainya. Warna ini identik dengan warna tanah dan kayu, sehingga memberikan kesan hangat dan natural. Pada kulit wanita Indonesia yang umumnya berwarna sawo matang, baju coklat tua akan memberikan kesan yang lebih cerah dan menarik. Ia akan akan membantu mencerahkan warna kulit dan membuat penampilan kamu terlihat lebih segar.

Nah, jika kamu wanita muslim dan sedang bingung kira-kira baju coklat tua cocok dengan jilbab warna apa saja ya? Berikut ini ada beberapa pilihan yang pas buatmu. Simak yuk!

Milo

Source : Pinterest

Kalau kamu punya gamis coklat tua, ia akan sangat serasi jika dipadukan dengan jilbab warna milo. Perpaduan ini akan menghasilkan nuansa yang elegan dan kalem. Warna coklat tua yang klasik berpadu dengan warna milo yang lembut memberikan kesan yang hangat dan nyaman. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris, seperti kalung, anting, atau sepatu heels untuk melengkapi penampilanmu.

Cream

Source : Pinterest

Warna jilbab cream yang kalem dan manis juga bisa dijadikan pilihan lainnya. Kombinasi seperti ini cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan kesan feminim. Karena jilbab warna cream j8uga bersifat netral, kamu pun bisa memakai riasan make up dengan tema yang lebih luas. 

Coklat Tua

Source : Pinterest

Kesan stylish bisa kamu dapatkan walau menggunakan warna baju dan hijab coklat tua yang senada. Pilihan gaya seperti ini sangat sesuai bagi kamu yang tak mau ribet atau pusing-pusing memadukan baju coklat kamu. Kamu bisa memilih jilbab polos dengan bahan yang sama. Namun, tetap perhatikan faktor kenyamanan ya. Tambahkan aksesoris seperti tas hitam, perhiasan serta kacamata untuk memberikan kesan stylish.

Hitam

Source : Pinterest

Tampilan outfit satu ini adalah outfit formal yang cocok dikenakan saat bekerja, menghadiri acara resmi, atau pertemuan penting. Paduan setelan blazer dan celana warna coklat tua dengan jilbab warna hitam memberikan nuansa yang elegan dan formal. Warna coklat tua yang klasik berpadu dengan warna hitam yang netral memberikan kesan yang mewah dan berkelas. Pilih setelan blazer dan celana yang terbuat dari bahan yang berkualitas baik untuk kesan yang lebih rapi. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris, seperti tas dan sepatu, yang berwarna senada dengan setelanmu.

Sudah tau kan baju coklat tua cocok dengan jilbab warna apa saja? Semoga artikel di atas membantu kamu ya!

Mau beli jilbab yang cocok dengan baju coklat tua kesayangan kamu? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan aneka diskon dan penawaran harga murah di sini. Yuk, cek Zalora di aplikasimu sekarang juga!

Penulis : Alfianita Karismawati