Baju Coklat Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Ide Mix and Matchnya!

Baju berwarna coklat merupakan salah satu warna yang populer di kalangan hijabers. Warna ini memberikan kesan yang hangat dan elegan. Namun, banyak hijabers yang masih bingung baju coklat cocok dengan jilbab warna apa. Namun, banyak orang yang masih bingung baju coklat cocok dengan jilbab warna apa. 

Memang pada dasarnya, baju coklat cocok dipadukan dengan berbagai warna jilbab. Namun, ada beberapa warna yang paling cocok untuk dipadukan dengan baju coklat seperti berikut ini: 

Rekomendasi Warna Jilbab untuk Baju Coklat

Mocca


Source : Jamnagar Chamber

Kombinasi antara blazer coklat tua dengan jilbab pashmina warna mocca menghasilkan nuansa yang elegan dan klasik. Kedua warna tersebut merupakan warna earth tone yang selaras dan dapat memberikan kesan hangat. Baju blazer coklat tua memberikan kesan yang tegas dan maskulin. Sementara itu, jilbab pashmina warna mocca memberikan kesan yang lembut dan anggun. Perpaduan dua warna ini menghasilkan penampilan yang seimbang dan harmonis.

Hitam

Source : Pinterest

Kamu punya set atasan dan bawahan berwarna coklat senada seperti ini? Alih-alih mengenakan jilbab coklat yang akan terlihat membosankan. Sebaiknya pilih jilbab warna hitam seperti ini agar memberikan nuansa yang lebih elegan dan berkelas.

Nude 


Source : Pinterest

Masih di dalam pilihan warna coklat tua. Baju warna coklat tua seperti ini memang pas dipadukan dengan jilbab dengan warna yang lebih cerah seperti warna nude. Hasilnya, kulit wajah kamu akan terlihat cerah dan memberikan nuansa yang lebih muda.

Baca juga : Inspirasi OOTD Celana Kulot Coklat yang Stylish dan Modis

Broken White

Source : Seruni

Gamis coklat juga cocok dengan jilbab broken white seperti ini. Kontras warna gelap dengan jilbab yang cerah memberikan ilusi cantik pada tampilan. Outfit kamu pun terlihat unik dan tak membosankan.

Baca juga : Baju Mocca Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya!

Dusty Pink

Source : Kamini

Berbeda jika kamu memilih mengenakan baju warna coksu yang cenderung cerah. Sebaiknya pilih jilbab yang cerah dengan hint warna hangat seperti dusty pink. Kombinasi ini begitu serasi dilihat dan tampak harmonis.

Itulah dia berbagai warna jilbab yang cocok dengan baju coklat tua hingga muda. Semoga artikel di atas membantu kamu menjawab baju coklat cocok dengan jilbab warna apa saja ya!

Mau beli jilbab berkualitas dengan pilihan warna menawan? Cek Zalora sekarang dan dapatkan penawaran harga murah untuk semua produk jilbab berkualitas!