Baju Biru Cocok dengan Celana Warna Apa?

Warna biru adalah simbol dari kedamaian, kebijaksanaan, dan stabilitas. Dalam dunia mode, kecantikan warna biru yang mendalam dan sifatnya yang netral bisa dikenakan oleh pria maupun wanita, membuatnya menjadi salah satu pilihan warna yang paling dicari.

Bagi banyak orang baju biru bukan hanya pakaian melainkan juga sebagai wadah untuk menuangkan kepribadian dan selera. Nah, jika kamu penyuka baju biru dan bingung mengkombinasikan baju biru kesayangan dengan aneka bawahan. Artikel di bawah ini akan menjabarkan baju biru cocok dengan celana warna apa saja yang pastinya akan membuatmu lebih stylish dan trendy. Simak yuk rekomendasinya!

Celana Putih

Source : PInterest

Salah satu kombinasi klasik yang tidak pernah gagal adalah mengenakan baju biru dengan celana putih. Kombinasi ini memberikan tampilan yang bersih, segar, dan ideal untuk musim panas. Kamu bisa memilih celana putih dengan cuttingan yang rapi atau celana denim putih untuk tampilan yang santai. Agar tampilan kamu tetap trendy, kamu bisa memilih celana model high waist dengan atasan kemeja biru. Jangan lupa padukan dengan tas dan aksesoris yang sesuai. 

Celana Jeans atau Denim

Source : iusa records

Denim selalu menjadi pilihan yang baik untuk dipadukan dengan baju biru. Sebab tergolong dari spektrum warna yang sama. Kamu bisa memilih celana jeans biru yang cocok dengan warna biru baju atau kamu pun dapat mencoba kontras dengan warna biru yang berbeda. Misalnya, kombinasikan baju biru muda kamu dengan warna celana jeans denim dengan warna yang muda juga. Tambahkan aksesoris berupa topi dan sneakers putih untuk aksen yang sporty.

Celana Hitam

Source : Love This Pic

Kalau kamu ingin tampil lebih formal dan rapi. Kamu bisa mencoba kombinasi atasan kemeja biru dengan hitam untuk selalu terlihat elegan. Ini adalah opsi yang sempurna untuk acara formal atau kantor. Jangan lupa tambahkan heels hitam dan tas hitam untuk kesan yang lebih serasi ya. 

Celana Nude

Source : Aliexpress

Tak kalah cantik, kombinasi baju biru dengan celana nude memberikan tampilan yang elegan dan bersih. Baju biru yang cerah mampu diimbangi dengan celana nude yang netral. Tampilan seperti ini sangat cocok untuk pria maupun wanita serta bisa digunakan untuk menghadiri berbagai acara. Tambahkan aksesoris yang sesuai untuk mempercantik tampilan kamu ya.

Celana Merah

Source : Pop Sugar

Kalau kamu ingin kesan yang lebih berani dan juga ala-ala retro. Kamu bisa mengkombinasikan baju biru kamu dengan celana merah seperti ini. Kombinasi antara warna-warna yang berlawanan ini dapat menciptakan gaya yang mencolok dan bersemangat.

Itulah dia berbagai rekomendasi warna celana yang pas untuk baju biru. Semoga menjawab pertanyaan kamu tentang baju biru cocok dengan celana warna apa ya. 

Mau beli aneka celana dengan pilihan ukuran dan warna yang lengkap? Buka Zalora sekarang juga dan dapatkan aneka produk celana wanita terbaik dengan harga murah. Yuk, cek Zalora sekarang juga!

Penuli : Alfianita Karismawati