Baju Batik Couple Simple, Siap Kondangan Bareng Pasangan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Menghadiri kondangan dengan memakai baju batik couple bersama pasangan menciptakan tampilan yang elegan dan serasi. Untuk menciptakan tampilan yang kompak, pilihlah motif batik yang seragam atau saling melengkapi antara pria dan wanita.

ZALORAns bisa memilih motif yang serupa atau warna yang senada untuk menciptakan tampilan yang harmonis. Berikut ada beberapa model baju batik couple yang bisa ZALORAns pilih bersama pasanganmu.

Yuk, intip semua rekomendasinya di bawah ini!

Baca juga : Ketahui Jenis Motif Batik Betawi dan Rekomendasinya

Inspirasi Model Baju Batik Couple Simple dan Kekinian

1. Rajata Baju Batik by Agrapana

Source: Zalora

Kemeja batik bernuansa monokrom ini bisa jadi pilihan tepat untukmu para pria. Dengan desain full print batik, kemeja ini sangat elegan saat dipakai.

ZALORAns bisa memadukannya dengan celana kain hitam agar lebih serasi. Pemilihan loafers simple bisa menyempurnakan look maskulin kali ini.

Source: Zalora

Buat busana wanitanya, baju ini didesain dengan motif yang serupa dengan kemeja batik pria. Dibuat dengan desain kemeja panjang yang bisa ZALORAns jadikan sebagai dress maupun atasan.

Kalau ZALORAns ini terlihat feminim, bisa banget menjadikannya sebagai dress. Sedangkan, jika ingin look yang simple bisa memadukannya dengan celana kulot putih untuk memberikan tampilan yang kontras. 

2. Abhitah Baju Batik by Agrapana

Source: Zalora

Atasan couple untuk pria kali ini mengusung nuansa biru dan hitam dengan motif batik biru yang menonjol di atas kain hitam. Kemeja batik ini begitu memesona dengan detail batik burung dengan bunga yang saling dipadukan untuk mempercantik tampilan kemeja ini.

Dibuat dengan lengan pendek, membuatnya tampak lebih simple dan fleksibel. 

Source: Zalora

Untuk baju batik wanitanya dibuat dengan motif dan warna serupa. Dimana, busana ini didesain dengan model atasan blouse yang nyaman dipakai.

Padukan dengan celana atau rok untuk tampilan yang lebih anggun. Tambahkan heels agar tampilanmu semakin sempurna!

3. Labda Baju Batik by Agrapana

Source: Zalora

Kemeja pria untuk outfit couple kali ini begitu menarik dengan motif burung merah di bagian tengahnya yang dibuat rapi dan presisi. Perpaduan antara warna merah, putih, dan abu-abu memberikan tampilan yang serasi.

Batik motif parang yang dibuat zig zag berwarna putih yang melingkar di bagian dada hingga punggung juga tak kalah statement. Atasan ini begitu memikat dan eye catchy meskipun modelnya simple.

Source: Zalora

Blouse wanita dari Agrapana ini melengkapi outfit couple kemeja pria yang sebelumnya. Dengan motif yang sama, blouse ini dibuat dengan adanya detail belahan pada bagian kerahnya.

ZALORAns bisa memadukannya dengan celana kulot hitam dengan tambahan heels untuk look yang anggun dan feminim. 

Baca juga : 6 Rekomendasi Outer Batik Lengan Panjang Kekinian

4. Priya Blouse Baju Batik by Agrapana

Source: Zalora

Tampilan bernuansa monokrom memang selalu menjadi andalan setiap acara, termasuk acara formal seperti kondangan. Koleksi baju batik dari Agrapana lainnya ini didesain dengan motif yang beragam dan unik.

Motif full batik pada kemeja ini membuatnya begitu menarik dan akan membuatmu tampak maskulin saat memakainya. Lalu, bagaimana desain busana couple untuk wanitanya?

Source: Zalora

Blouse lengan panjang satu ini akan melengkapi tampilan couple bersama pasangan yang serasi saat menghadiri acara kondangan. Dibuat dengan desain yang simple, akan memudahkanmu dalam memadukannya dengan beragam bawahan.

Mulai dari celana hingga rok, keduanya bisa menampilkan look elegan yang sempurna pada dirimu! 

5. Sadi Blouse Baju Batik by Agrapana

Source: Zalora

Kalau ZALORAns menyukai tampilan yang lebih mencolok, kamu bisa coba nih memakai baju batik couple dari Agrapana yang satu ini! Baju batik dengan nuansa merah berani ini akan membuat penampilan kalian berdua tak terkalahkan!

Baca juga : 6 Cara Memadukan Rok Batik untuk Penampilan Memukau

Desain kemeja untuk pria dan blouse untuk wanita bisa dipadukan dengan bawahan celana hitam dan sepatu hitam pula. Pakailah sepatu oxford untuk pria dan heels hitam untuk wanita. Tampilan ini bikin kalian terlihat kompak di tengah pesta!

Nah, itulah beberapa model baju batik couple yang bisa kamu dan pasanganmu pilih sebagai outfit couple andalanmu. Semua koleksi diatas bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai baju batik yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama