Baju Army Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Pilihan kombinasi warna outfit yang tepat adalah salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan gaya pribadi kita. Salah satunya adalah dengan mengenakan baju army yang saat ini tengah tren. Baju dengan warna army memiliki karakteristik yang kuat dan maskulin. Serta menciptakan tampilan yang maskulin dan edgy di saat bersamaan yang menjadikannya sering dipilih sebagai warna seragam militer.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, warna army ini kemudian menjadi favorit dan dikemas ke berbagai model baju casual hingga formal. Namun, pertanyaannya adalah baju army cocok dipadukan dengan jilbab warna apa? Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi warna jilbab yang selaras agar kamu bisa tampil stylish dalam setiap kesempatan.

Oats

Source : Pinterest

Baju warna army dengan jilbab warna oats menciptakan tampilan yang sangat natural dan elegan. Warna army yang terinspirasi dari unsur alam, seperti daun dan tanah, cocok dipadukan dengan jilbab warna oats yang lembut dan hangat. Perpaduan baju army dan jilbab oats ini menciptakan kesan yang tenang dan santai, mirip dengan suasana pagi hari di tengah alam.

Hitam

Source : Alifia Diannisa

Baju warna army yang sering diidentifikasi dengan elemen militer dan kekuatan akan berkontras indah dengan jilbab warna hitam yang timeless. Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang kuat dan berani, sambil mempertahankan kesan yang elegan dan misterius. Untuk bawahan, kamu bisa memakai celana dengan tone coklat gelap. Tambahkan sandal dengan warna hitam untuk tampilan yang lebih maskulin.

Terracotta

Source : Daily Update

Jilbab warna teracota memberikan kesan hangat dalam tampilan sekaligus cocok untuk semua jenis warna kulit. Kesan santai dan hangat dari perpaduan kedua warna ini memberikan nuansa yang friendly saat kamu memakainya.

Abu Gelap

Source : Putri Anne

Tak ada salahnya mengkombinasikan baju army kamu dengan jilbab warna abu gelap. Tampilan ini memberikan nuansa serius dan elegan dengan paduan warna selaras di mata. 

Coklat

Source : Just Trendy Girls

Kesan alamiah akan makin terpancar saat kamu mengkombinasikan baju army dengan jilbab coklat. Tampilan tenang, hangat dan juga natural seperti ini cocok untuk gaya acara sehari-hari. Padukan dengan sandal wanita dengan warna senada untuk kesan yang lebih serasi.

Itulah dia berbagai rekomendasi warna jilbab untuk baju army kesayangan kamu. Semoga artikel di atas menjawab pertanyaan kamu baju army cocok dengan jilbab warna apa saja ya.

Mau beli baju army dengan model kekinian dari berbagai brand ternama? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan diskon menarik untuk setiap pembelian kamu.

Penulis : Alfianita Karismawati