Apa Sih Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Dusty Ungu?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Mix and match outfit dengan warna-warna yang serasi memang sangat menarik. Diantara sekian banyak pilihan warna, kamu dapat menggunakan baju berwarna dusty ungu untuk tampilan yang feminim. Dusty ungu merupakan salah satu tone warna ungu yang disukai oleh para pecinta fashion, termasuk dalam busana para hijabers.

Padu padan yang tepat antara baju berwarna dusty ungu dengan warna hijab yang cocok, menciptakan look yang elegan dan harmonis. Kamu bisa pilih warna jilbab yang basic atau warna yang senada.

Yuk, intip beberapa warna hijab yang cocok untuk baju warna dusty ungu berikut ini!

Baca juga : Baju Dusty Pink Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Dusty Ungu

1. Almond

Source: Zalora

Perpaduan baju berwarna dusty ungu dengan jilbab warna almond, menciptakan padanan yang elegan dan soft. Warna dusty ungu yang lembut memberikan tampilan yang kalem yang dipadukan dengan jilbab almond memberikan sentuhan kelembutan yang semakin mempertegas kesan anggun.

Jilbab warna almond menjadi salah satu warna netral yang cocok dengan hampir semua warna busana, termasuk dusty ungu. 

2. Salmon

Source: Zalora

Padanan baju berwarna dusty ungu dengan jilbab warna salmon menciptakan kontras tone warna yang berbeda, namun tetap serasi saat dipadukan.

Jilbab dengan warna salmon memberikan kesan yang fresh dan cheerful pada penampilan. Kombinasi ini sangat cocok untuk menciptakan tampilan yang girly dan feminim. Kedua warna ini bisa dijadikan tampilan yang cute untuk kamu para “cewek kue”!

Baca juga : Celana Army Cocok Dengan Baju Warna Apa? 

3. Hitam

Source: Zalora

Siapa yang tidak punya jilbab hitam di lemarinya? Warna jilbab ini selalu menjadi andalan kebanyakan hijabers dalam melengkapi tampilan hijabnya. Karena, warnanya yang netral dan masuk ke semua paduan warna busana, termasuk dusty ungu ini. Perpaduan ini menciptakan kontras yang menarik, memungkinkan baju berwarna dusty ungu menjadi sorotan utama.

Sementara jilbab warna hitam memberikan aksen yang elegan pada penampilan. Kamu bisa pilih jilbab hitam dengan motif yang menarik. Dengan padanan ini, kamu akan tampil dengan elegan dan classy.

4. Light Lilac

Source: Zalora

Warna lilac menjadi warna yang hits saat ini. Lilac termasuk ke dalam keluarga warna ungu, dimana warna memiliki tone yang lebih muda. Sehingga, tentunya perpaduan warna dusty ungu dengan lilac sangat match, karena memiliki warna yang senada.

Paduan warna ini menciptakan harmoni yang menarik, dengan kedua warna yang berada dalam spektrum warna ungu yang lembut. Kombinasi ini memberikan penampilan yang lembut, anggun, dan feminim. 

Baca juga : Mengenal Lilac: Warna Manis yang Menjadi Primadona

5. Light Grey

Source: Zalora

Jilbab warna light grey memberikan nuansa yang netral dan elegan pada penampilan. Padanan baju berwarna dusty ungu dan jilbab warna light grey menciptakan tampilan yang selalu modis dan anggun. Tampilan yang soft akan terpancar, karena warna light grey merupakan salah satu warna basic yang cocok di mix and match dengan outfit apapun.

Nah, itulah beberapa inspirasi padu padan warna jilbab yang cocok untuk baju warna dusty ungu. Kamu bisa mix and match dengan warna jilbab lain sesuai seleramu!

Mau cari produk pakaian busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Dapatkan promo hingga ekstra diskon lainnya khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama