Apa Sih Harajuku Style? Intip Inspirasinya yang Super Unik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tahukah ZALORAns apa itu Harajuku Style? Harajuku style berasal dari negeri sakura, Jepang. Gaya ini mencirikan keberagaman dan ekspresi kreatif dalam berbusana. Para pemuda dan pemudi yang mengadopsi gaya ini seringkali mengekspresikan diri mereka melalui kombinasi busana yang unik. Seperti memadukan warna-warni dan aksesoris yang mencolok. 

Harajuku style melibatkan berbagai genre fashion, termasuk gothic, punk, kawaii (lucu), dan futuristic. Kreativitas merupakan inti dari gaya ini dan orang-orang yang mengikuti Harajuku style seringkali menciptakan penampilan yang eksentrik. Ingin tahu seperti apa Harajuku Style itu?

Yuk, intip beberapa inspirasi outfitnya berikut ini!

Baca juga : 5 Ide OOTD Style Blazer Hitam Wanita Hijab

Inspirasi Harajuku Style

1. Oversized Shirt dengan Ripped Jeans

Source: Pinterest

T-shirt yang longgar memberikan sentuhan casual namun tetap stylish, sementara ripped jeans menambahkan kesan edgy. Ripped jeans dengan warna benang yang kontras, membuatnya eye catching.

Kombinasi ini menciptakan penampilan yang unik. ZALORAns bisa dengan mudah meniru style simple satu ini lho! Pakailah boots hitam untuk melengkapi tampilan modis ini. 

2. T-Shirt dengan Oversized Cargo Pants

Source: Pinterest

Outfit ini menghadirkan kombinasi yang unik dan penuh gaya. Mengenakan oversized T-shirt lemban panjang memberikan sentuhan casual, sementara oversized cargo pants menambahkan unsur streetwear yang mencolok. Paduan warna dan desain yang berani menciptakan tampilan yang eksentrik.

ZALORAns bisa lakukan layering dengan memakai kaos lengan panjang bermotif yang di tumpuk dengan oversized T-shirt hitam. Pakailah cargo pants hitam dengan sentuhan detail yang memiliki warna senada dengan T-shirt bermotif tadi. Sempurnakan dengan boots dengan sol tebal atau sepatu menarik lainnya.

3. Colorful T-Shirt dan Pants

Source: Pinterest

Ketika melihat style yang satu ini pasti langsung menyita perhatianmu bukan? Outfit dengan warna yang mencolok dan colorfull ini begitu memikat. Dalam style ini, ZALORAns bisa mengenakan atasan berwarna-warni dengan celana pendek atau legging dengan warna nabrak dan pop up.

Aksen-aksen lucu seperti kaos kaki dengan pola yang ceria dan sepatu sneakers yang mencolok bisa menjadi bagian tak terpisahkan dari style ini. Tak lupa, aksesoris seperti bando dengan ornamen yang unik dan pernak-pernik lainnya turut menambahkan sentuhan eksentrik pada gaya Harajuku. 

Baca juga : Inspirasi Fashion Old Money Style Untuk Pria

4. Gothic Outfit

Source: Pinterest

Dalam gaya Harajuku yang penuh warna dan ekspresif, memadukan outfit serba hitam bisa menciptakan penampilan yang kontras dan unik. Dengan mengenakan pakaian hitam dari ujung kepala hingga kaki, seseorang dapat menciptakan estetika yang edgy dan misterius.

ZALORAns bisa kombinasikan outfit hitam ini dengan outer bermotif unik dengan warna yang kontras. Padu padan aksesoris kalung atau gelang yang unik dapat memberikan sentuhan menarik tambahan. Sempurnakan dengan heels boots bersol tebal atau sepatu menarik lainnya.

5. Jaket dengan Mini Skirt

Source: Pinterest

Harajuku style berikutnya lebih tampak feminim. ZALORAns bisa memilih jaket hitam sebagai outermu. Padukan dengan T-shirt hitam dan rok pendek bermotif dengan boots panjang yang unik. ZALORAns bisa tambahkan aksen stoking dengan detail berlubang agar lebih keren.

Styling rambut juga bisa menyempurnakan look Harajuku Style kali ini. Kamu bisa mengucir dua dengan aksesoris pita yang menarik.

Sangat unik dan menarik bukan? Itulah beberapa look Harajuku Style yang nyentrik. ZALORAns bisa banget lho mix and match item fashion apapun dan ekspresikan dirimu sesuai style yang kamu suka!

Baca juga : Fashion Item Look Vintage Style, Anti Mainstream

Mau cari outfit pria maupun wanita terlengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama