Apa itu Outfit Mamba Hijab dan Rekomendasinya!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Mamba hijab adalah salah satu model hijab yang populer saat ini karena bentuknya yang modis dan bisa digunakan dalam berbagai situasi, baik kasual maupun formal. Meski namanya terdengar asing, kamu mungkin sudah sangat familiar dengan model hijab ini.

Ya, mamba hijab adalah hijab dengan potongan yang memanjang dan sering dipakai dengan gaya melingkar di leher atau biasa disebut sebagai hijab bergo.

Berikut berbagai inspirasi outfit mamba hijab yang bisa ZALORAns coba!

Baca juga : Rekomendasi Rok Wiru untuk Look Girly Memikat!

1. Mamba Hijab dengan Outer

Source: Pinterest

Kamu dapat mencoba kombinasi mamba hijab dengan berbagai jenis outer seperti cardigan, blazer, atau jaket denim. Jika kamu mengenakan mamba hijab dengan warna monokrom, outer dengan corak atau warna cerah bisa menjadi aksen yang memikat.

Sebaliknya, jika mamba hijab kamu berwarna cerah atau bermotif, pilihlah outer dengan warna netral.

2. Mamba Hijab dengan Dress

Source: Zalora

Kelebihan lain dari mamba hijab adalah kemudahannya dipadukan dengan berbagai jenis dress. Dress panjang dengan potongan loose bisa menjadi pasangan yang serasi dengan mamba hijab.

Tambahkan aksesoris seperti brooch atau kalung panjang untuk memberikan kesan yang lebih elegan dan chic.

3. Mamba Hijab dengan Rok

Source: Zalora

Baik itu rok panjang, midi, atau rok plisket, semuanya bisa terlihat menawan saat dipasangkan dengan mamba hijab. Untuk penampilan yang lebih formal.

Kamu dapat memilih rok bahan satin atau chiffon. Sementara itu, rok jeans atau katun dapat menjadi pilihan untuk penampilan yang lebih casual.

Baca juga : Rekomendasi Abaya Arab Simple Ala Timur Tengah

4. Mamba Hijab dengan Setelan Kombinasi

Source: Zalora

Jika kamu ingin tampilan yang lebih praktis dan simpel, setelan kombinasi bisa menjadi pilihan. Bisa berupa setelan blazer dan celana, tunik dan celana, atau kaftan dan celana.

Padankan mamba hijab kamu dengan setelan kombinasi ini dan perlihatkan tampilan yang profesional dan elegan.

5. Mamba Hijab dengan Tunic

Source: Zalora

Tunic adalah salah satu item yang sangat populer di kalangan hijabers. Mamba hijab dan tunic bisa menjadi pasangan serasi untuk tampilan sehari-hari.

Tambahkan sepatu sneaker atau skamul flat untuk menambah kenyamanan dan kebebasan bergerak kamu.

6. Mamba Hijab gaya Turban

Source: Pinterest

Jika kamu ingin mencoba gaya yang berbeda, kamu bisa mencoba gaya turban dengan mamba hijab. Gaya ini tidak hanya memberikan tampilan yang trendy dan berbeda, tetapi juga praktis untuk berbagai aktivitas.

7. Mamba Hijab dengan Jeans

Source: Pinterest

Jeans memang menjadi item yang sangat akrab dengan umum masyarakat. Baik itu jeans skinny, boot cut, ataupun boyfriend jeans, semua jenis jeans bisa dipadukan dengan mamba hijab.

Celana jeans dengan atasan kaos dan mamba hijab bisa menciptakan tampilan kasual yang modis.

Baca juga : Rekomendasi Model Payet Pinggang Hiasi Busana Mewahmu

Mamba hijab adalah salah satu pilihan model hijab yang praktis dan bisa dimodifikasi sesuai selera. Bagi kamu yang gemar bereksperimen dengan berbagai outfit, mamba hijab bisa menjadi salah satu alternatif hijab yang dapat kamu coba.

Harap diingat, penampilan terbaik adalah ketika kamu merasa nyaman dan percaya diri dengan apa yang kamu kenakan. Jadi, jangan takut untuk mencoba berbagai kombinasi outfit dengan mamba hijab. Selamat mencoba, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika