9 Rekomendasi Sepatu Tory Burch Wanita Terbaru Tahun 2024

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Jika berbicara mengenai sepatu wanita, brand Tory Burch pastinya sudah menjadi salah satu tier lists para kaum hawa yang wajib dimiliki, betul? Memang tidak heran, merek mode asal New York City, Amerika Serikat tersebut memiliki desain sepatu yang mewah dengan kualitas tinggi yang sudah tidak perlu diragukan lagi daya tahannya. 

Tory Burch menawarkan berbagai pilihan sepatu wanita timeless dengan beragam warna, aksen, dan detail pengerjaan yang dikerjakan serapi mungkin. Sehingga memberikan kesan elegan tanpa batas. 

Bagi ZALORAns yang baru pertama kali ingin mengoleksi sepatu wanita Tory Burch. ZALORA sudah merangkum 10 rekomendasi sepatu Tory Burch terbaik tahun 2024 yang bisa ZALORAns jadikan referensi, simak informasinya berikut ini.

Baca juga : Cara Cek Sepatu Nike Ori dan KW

Keunggulan Sepatu Tory Burch dibanding Kompetitor

Jika berurusan dengan alas kaki wanita, Tory Burch adalah salah satu merek yang boleh ZALORAns lirik. Pasalnya, Tory Burch memiliki berbagai jenis alas kaki wanita yang tidak hanya menyuguhkan kemewahan. Tapi juga daya tahan yang cukup lama. 

Adapun beberapa kelebihan sepatu wanita Tory Burch yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk kamu adalah, 

Pilihan Bahan Berkualitas Tinggi

Setiap sepatu Tory Burch dirancang dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan premium. Mulai dari kulit mewah, suede lembut, hingga material sintetis yang tahan lama. Setiap detail dipilih dengan teliti untuk memberikan kualitas terbaik.

Model Sepatu Timeless

Memilih sepatu dengan desain yang timeless merupakan suatu keputusan yang bijak. Karena gaya sepatu tersebut dapat digunakan untuk waktu yang cukup lama tanpa terdistorsi dengan mode-mode lainnya. 

Teknologi dan Inovasi Kenyamanan

Tory Burch tidak hanya memperhatikan tampilan luar, tapi juga fokus pada kenyamanan pemakainya. Teknologi inovatif seperti padding ekstra, desain ergonomis, dan sol yang nyaman akan memberikan pengalaman pemakaian yang luar biasa.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Nike Air Max, Revolusioner dan Menggemparkan!

9 Rekomendasi Sepatu Tory Burch Wanita Terbaik Tahun 2024

Tory Burch bukan menciptakan sebuah sepatu, melainkan karya seni yang terpasang dengan sempurna di kaki-kaki para kaum Hawa di seluruh belahan dunia. Material premium, desain yang menarik, dan kenyamanan pemakainya adalah tiga prioritas utama dari Tory Burch.

Buat ZALORAns yang masih bingung untuk memilih sepatu mana yang cocok untukmu. Berikut ZALORA sudah rangkum 10 sepatu Tory Burch wanita terbaik tahun 2024 yang bisa ZALORAns jadikan koleksi sekarang juga. Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Tory Burch Minnie Travel Ballet Flat

Rekomendasi pertama adalah Tory Burch Minnie Travel Ballet Flat. Sesuai dengan namanya, desain dari flatshoes Tory Burch ini cukup ringan dan sangat mudah dibawa bepergian. 

Buat ZALORAns yang tidak ingin menggunakan sepatu sneakers, ZALORAns bisa mencoba Tory Burch Minnie Travel Ballet Flat. Dengan desain yang premium dan pemilihan bahan yang berkualitas, menjadikan sepatu ini wajib untuk kamu miliki. 

2. Tory Burch Chelsea Cap-Toe Ballet Flat

Selanjutnya adalah flastshoes Tory Burch Chelsea Cap-Toe Ballet Flat dengan sentuhan desain yang cukup modern yang dilengkapi dengan cap-toe yang elegan. 

Sol bagian dalam dari Tory Burch Chelsea Cap-Toe Ballet Flat sangat nyaman untuk digunakan kemanapun kamu pergi. Apakah ZALORAns tertarik untuk mengoleksi sepatu yang satu ini?

3. Tory Burch Good Luck Trainer

Tory Burch Good Luck Trainer merupakan sepatu yang umumnya digunakan untuk aktivitas olahraga, seperti jogging atau lari. Tapi, ZALORAns juga bisa menggunakan model sepatu ini untuk beraktivitas juga. 

Desain bagian dalam solnya terasa nyaman di setiap ZALORAns melangkah, juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkan pertukaran udara dari dalam keluar, sehingga sepatu terhindar dari bau apek dan jamur. 

4. Tory Burch Penelope Mid Cap-Toe Pump

Selanjutnya adalah Tory Burch Penelope Mid Cap-Toe Pump yang merupakan salah satu sepatu klasik khas Tory Burch. Desain sepatu ini terbilang timeless sehingga dapat ZALORAns pakai untuk waktu yang cukup lama.

Cap-toe pada ujung sepatu memberikan kesan yang tegas dan modern, menjadikan sepatu wanita Tory Burch ini juga dapat digunakan di segala aktivitas, termasuk acara penting sekalipun. Jika ZALORAns adalah wanita karir, maka sepatu ini adalah milikmu.

5. Tory Burch Ballet Loafer

Jika ZALORAns sedang mencari sepatu dengan jenis loafer, Tory Burch juga menyediakan Ballet Loafer yang memiliki desain premium yang akan sangat cocok digunakan untuk acara-acara tertentu, seperti bertemu dengan klien penting atau sekedar menghadiri ulang tahun teman. 

Ballet Loafer terdiri tiga warna, yaitu hitam, beige, dan cream yang dapat ZALORAns sesuaikan dengan kebutuhan dan gaya penampilan ZALORAns

Desain dari sepatu ini dibuat dengan bahan kulit yang lembut dengan detail pengerjaan yang sangat teliti, sehingga menghasilkan sepatu loafer yang nyaman digunakan.

6. Tory Burch Eleanor Espadrille

Jenis sepatu Espadrille yang akan sangat cocok digunakan khususnya buat kamu yang ingin berjalan santai atau sedang liburan di atas yacht yang mewah. 

Tory Burch Eleanor Espadrille dibuat dengan material yang terbuat dari kulit yang lembut yang dilengkapi dengan bantalan sol dalam yang empuk. Sehingga ZALORAns tidak akan merasa telapak kaki menjadi sakit atau nyeri walau sudah berjalan lama.

7. Tory Burch Howell Court Sneaker

Tory Burch Howell Court Sneaker merupakan sepatu signature andalan Tory Burch yang bisa kamu pertimbangkan untuk masuk menjadi koleksi di lemari ZALORAns. Sepatu ini menggabungkan gaya kasual dengan sentuhan alam yang memikat.

Di samping itu, sepatu ini juga dirancang khusus untuk kenyamanan pemakainya. Bantalan kakinya yang lembut dan teknologi pertukaran udaranya juga akan membuat ZALORAns merasa betah untuk berlama-lama jalan menggunakan sepatu khusus dari Tory Burch ini.

8. Tory Burch Georgia Square Toe Ballet

Flatshoes Tory Burch yang wajib masuk ke dalam lemari ZALORAns lainnya adalah Tory Burch Georgia Square Toe Ballet yang memadukan gaya klasik dan elegan dalam satu flatshoes. 

Sepatu ini akan sangat cocok digunakan buat ZALORAns yang ingin menghadiri acara-acara penting dengan memberikan nuansa sedikit gaya bold pada penampilan.

Tidak hanya itu, Tory Burch Georgia Square Toe Ballet terbuat dari material kulit premium sehingga memberikan kesan yang mewah dan mahal.

9. Tory Burch Banana Heel Pump

Pilihan terakhir rekomendasi dari ZALORA adalah Tory Burch Banana Heel Pump. Sepatu ini menjadi ikonik lantaran warnanya yang glossy namun memberikan pancaran mahal yang sangat khas dan menawan. 

Adapun bantalan sol dalam yang digunakan berjenis Memory Foam yang mampu meredam nyeri dan memberikan kenyamanan pada telapak kaki ZALORAns. Selain itu, sepatu ini juga terbuat dari patent leather yang semakin memberikan aura mahal nan elegan pada penampilan kamu.

Baca juga : Daftar Brand Sepatu Lokal Nggak Kalah Pamor!

Buat ZALORAns yang ingin mengoleksi sepatu Tory Burch original 100% dengan harga murah, kamu bisa langsung melakukan pemesanan melalui ZALORA Indonesia yang tidak hanya menjual produk-produk original, tapi juga memberikan banyak promo menarik dan penawaran eksklusif.