8 Rekomendasi Model Sepatu Wanita untuk Jalan-jalan

Kaum Hawa sangat memperhatikan penampilan mereka, termasuk alas kaki atau sepatu yang akan digunakan. Ada banyak model sepatu wanita untuk jalan-jalan yang dapt disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari model formal, less formal, hingga kasual sekalipun. 

Tenang saja, bagi ZALORAns yang baru pertama kali mencoba berbagai jenis sepatu wanita ini adalah tempat yang tepat untuk memulai. Kali ini, ZALORA akan menghadirkan 10 rekomendasi model sepatu wanita untuk jalan-jalan yang cocok untuk ZALORAns. Apa saja? Simak informasinya berikut ini. 

Baca juga : Inspirasi Outfit Preppy Style, Tampil Elegan dan Classy

8 Rekomendasi Model Sepatu Wanita untuk Jalan-jalan

Sejatinya, ada banyak sekali model sepatu wanita untuk jalan-jalan yang ada di pasaran, tapi perlu diingat tidak semua jenis sepatu tersebut cocok untuk ZALORAns. Mungkin, ada teman kamu yang cocok dengan model sepatu tertentu, tapi saat kamu pakai kamu merasa tidak cocok. 

Tentu saja, menemukan sepatu yang pas untuk ZALORAns sama seperti mencari jodoh. Perlu ekstra kesabaran hingga mendapatkan yang tepat. Supaya kamu tidak bingung, ZALORA sudah merangkum 10 model sepatu wanita untuk jalan-jalan yang mungkin ada yang cocok untuk kamu.

1. Sepatu Platform

Mungkin ZALORAns sudah akrab dengan jenis sepatu wanita yang satu ini. Sepatu platform merupakan salah satu model sepatu wanita untuk jalan-jalan yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk ZALORAns

Sepatu platform umumnya terdiri dari banyak jenis. Ciri khas utama dari sepatu platform adalah bantalan solnya yang tebal sehingga memberikan kesan yang tinggi dan ramping pada penampilan ZALORAns

Ada banyak motif sepatu platform yang bisa kamu coba yang bisa disesuaikan dengan gaya, kepribadian, dan acara kamu. Tidak masalah untuk mencoba beberapa jenis sepatu platform di toko hingga ZALORAns menemukan yang pas.

Bingung pilih sepatu platform mana yang cocok untuk ZALORAns? ZALORA berikan dua rekomendasi untuk kamu, yaitu Superga 2790 dan Steve Madden Gills. 

Superga 2790

Superga 2790 merupakan jenis sepatu platform yang menghadirkan kenyamanan dan desain yang menarik ke para pemakainya. Sepatu Superga 2790 memiliki bantalan sol yang cukup tinggi, sehingga memberikan siluet ramping pada tubuh ZALORAns

Steve Madden Gills

Steve Madden Gills merupakan sepatu platform dengan jenis slip-on yang praktis yang dilengkapi dengan sol tebal untuk memberikan kesan yang lebih kasual. Sepatu ini dirancang dengan menggunakan material yang kokoh dan berkualitas tinggi, sehingga memberikan sentuhan elegan di setiap jahitannya.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Pria Casual, Nyaman dan Stylish

2. Sepatu Sneakers

Di posisi yang kedua ada sepatu yang dicintai oleh semua umat, siapa lagi kalau bukan sepatu sneakers. Sepatu sneakers masuk ke dalam kategori model sepatu wanita untuk jalan-jalan yang sangat umum dijumpai karena desainnya yang timeless

Sepatu sneakers terdiri dari beragam motif dan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan ZALORAns. Umumnya, sepatu sneakers memiliki sol dalam yang nyaman untuk digunakan sehari-hari, mulai dari kerja, hangout bareng teman, dan bisa menjadi sahabat travelling.

Jika kamu ingin lebih hemat budget, cobalah untuk memilih sepatu sneakers dengan warna putih. Warna putih dapat padupadankan dengan hampir seluruh looks, sehingga ZALORAns hanya butuh satu pasang sepatu untuk berbagai jenis tampilan. 

Kamu tidak perlu khawatir, ZALORA merekomendasikan dua produk sneakers wanita terbaik yang bisa ZALORAns pertimbangkan, yaitu Reebok Classic Leather dan Vans Old Skool.

Reebok Classic Leather

Awalnya Reebok Classic Leather diciptakan untuk sebagai sepatu olahraga, namun seiring berjalannya waktu, banyak orang yang menggunakan Reebok Classic Leather sebagai salah satu sepatu yang menemani mereka dalam beraktivitas. 

Jika diperhatikan secara seksama, desain dari Reebok Classic Leather juga cukup sporty tapi memberikan kesan yang kasual yang cocok digunakan sehari-hari. Selain itu, desain dari Reebok Classic Leather juga cenderung timeless, sehingga bisa ZALORAns gunakan dalam waktu yang lama. 

Vans Old Skool

Mungkin banyak yang mengira bahwa era dari brand Vans khususnya lini Vans Old Skool sudah redup. Tapi kenyataannya, Vans Old Skool masih menjadi salah satu sepatu sneakers andalan sejuta umat. Bagaimana tidak, desainnya yang minimalis dan sol dalam yang nyaman, membuat sepatu ini tidak boleh terlewatkan untuk dijadikan koleksi. 

Vans Old Skool sangat khas dengan sidestripe yang memberikan kesan retro namun tetap dengan tampilan modern sehingga sangat cocok digunakan untuk sehari-hari.

3. Sepatu Slip-On 

Rekomendasi model sepatu wanita untuk jalan-jalan selanjutnya adalah sepatu slip-on. Banyak orang yang salah berpikir, bahwa sepatu slip-on dan loafers adalah sepatu yang sama, tapi kenyataannya, dua sepatu tersebut sangatlah berbeda.

Sepatu slip-on memiliki desain yang minimalis dan cenderung santai. Bahan yang digunakan pun juga termasuk ringan dan sangat memberikan keleluasaan kepada para pemakainya untuk bergerak. 

Adapun dua produk  yang ZALORA rekomendasikan untuk sepatu slip-on adalah Toms Alpargata dan Skechers Go Walk Joy. 

Toms Alpargata

Alasan kenapa Toms Alpargata harus masuk ke dalam koleksi ZALORAns adalah karena desainnya yang minimalis dengan material yang ringan, sehingga ZALORAns bisa bergerak lebih banyak tanpa harus merasakan nyeri pada telapak kaki. 

Selain itu, Toms Alpargata juga terdiri dari berbagai macam warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kepribadian, memberikan sentuhan yang lebih intim ke penampilan ZALORAns.

Baca juga : Wajib Tahu! Ini Jenis-Jenis Sepatu Berdasarkan Aktivitas 

Skechers Go Walk Joy

Skechers Go Walk Joy merupakan sepatu slip-on yang sangat ZALORA rekomendasikan, khususnya kalau kamu sangat suka berolahraga. Pasalnya, sepatu ini tidak hanya bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari, tapi juga dapat digunakan sebagai sport shoes

Skechers Go Walk Joy menanamkan teknologi Goga Mat insole yang dapat memberikan kenyamanan dan tumpuan pada telapak kaki, sehingga kamu lebih leluasa dalam bergerak sepanjang hari.

Di lain sisi, loafers merupakan sepatu yang umumnya digunakan di acara-acara formal atau less formal, seperti acara pernikahan, dinner perusahaan, atau saat bertemu dengan klien. 

Sepatu-slip on sangat nyaman digunakan khususnya bagi kaum Hawa yang suka jalan-jalan. Bantalan sol dalamnya juga bikin kaki nyaman, sehingga dijamin kamu tidak akan merasa nyeri pada bagian telapak kaki.

4. Boots

Jika kamu ingin tampil dengan gaya yang bold, maka boots adalah jawabannya. Boots umumnya digunakan di negara dengan empat musim. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak rumah mode yang merancang sepatu boots sehingga dapat dinikmati oleh para fashionable yang berlokasi di negara tropis seperti di Indonesia.

ZALORAns harus tahu, bahwa boots umumnya memiliki dua warna, yaitu hitam dan coklat. Dua warna ini adalah dua warna yang “aman” untuk dipadupadankan dengan berbagai looks

Jika ZALORAns ingin tampil sedikit lebih gagah dan bold, maka cobalah untuk menggunakan boots berwarna hitam. Tapi, jika kamu ingin tampil sedikit lebih kalem dan feminim, cobalah untuk menggunakan ankle boots berwarna coklat. 

Masih bingung dengan pilihan ankle boots? Coba dua produk yang ZALORA rekomendasikan, yaitu Dr.Martens 1460 dan Timberland Courmayeur Valley

Dr. Martens 1460

Siapa yang tidak kenal dengan brand Dr. Martens yang lahir di Inggris? Dr. Martens memang kerap mengeluarkan banyak seri sepatu yang menjadi sangat ikonik, salah satunya adalah Dr. Martens 1460 yang sangat populer hingga sekarang. 

Dr. Martens 1460 menawarkan desain sepatu boots yang tidak hanya catchy dan bold, tapi penggabungan antara kenyamanan dan daya tahan yang cukup lama. Semua bahan yang digunakan berkualitas tinggi hingga sol dalamnya pun akan membuat kaki ZALORAns merasa nyaman walau digunakan seharian.

Timberland Courmayeur Valley

Boots selanjutnya yang bisa jadi pilihan adalah Timberland Courmayeur Valley yang merepresentasikan keanggunan dan ketangguhan. Timberland merancang boots yang tidak hanya sangat indah dipandang, tapi juga memikirkan kenyamanan para pemakainya.

Walau terlihat kokoh Timberland Courmayeur Valley tergolong cukup ringan untuk seukuran boots. Material yang digunakan juga berkualitas tinggi dan memberikan kesan yang elegan bagi para penggunanya. 

Baca juga : 7 Cara Agar Sepatu Tidak Bau, Anti Apek

Itu tadi beberapa rekomendasi model sepatu wanita untuk jalan-jalan yang cocok untuk ZALORAns. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, cobalah untuk menemukan jenis sepatu yang pas untuk kamu, yang pastinya disesuaikan dengan kebutuhan dan budget

ZALORAns bisa menemukan berbagai model sepatu wanita untuk jalan-jalan hanya di ZALORA Indonesia dengan produk-produk original dan penawaran eksklusif.