7 Mix and Match Celana Jeans Hitam

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Celana jeans hitam adalah salah satu item pakaian yang wajib ada dalam lemari ZALORAns . Tidak hanya fleksibel dan mudah dipadukan, jeans hitam juga memberi sentuhan elegan dan stylish pada penampilan sehari-hari.

Berikut adalah sepuluh rekomendasi mix and match celana jeans hitam yang dapat ZALORAns coba:

Baca juga : OOTD Kulot Jeans dan Outer Ala It Girl!

1. Denim on Denim

Source: Pinterest

Untuk menciptakan tampilan yang cool dan kasual, ZALORAns bisa coba padukan jeans hitam dengan jaket denim biru. Tambahkan kaos hitam di dalamnya dan sepasang sneakers putih untuk melengkapi penampilan keseluruhan. Kamu juga bisa menambahkan sling bag berwarna hitam untuk melengkapi look ini.

2. Edgy Look

Source: Pinterest

Untuk tampilan yang lebih edgy, kenakan jeans hitam dengan kasual crop top dan leather jacket. Sepatu boots dan aksesoris perak juga akan menambah kesan cool pada penampilanmu. ZALORAns juga bisa menggunakan kacamata hitam untuk aksesorisnya.

3. Smart Casual

Source: Pinterest

Padukanlah jeans hitam dengan blazer berwarna terang atau monochrome seperti warna abu dan kaos polos untuk menciptakan tampilan smart casual. Sepatu loafers dan tas kerja bisa menjadi tambahan yang sempurna bagi penampilan ini.

Look ini bisa ZALORAns pakai saat ke kantor atau saat nongkrong bersama teman ke mall atau cafe.

Baca juga : Inspirasi Edgy Style yang Super Keren!

4. Monochrome Magic

Source: Pinterest

Untuk tampilan yang minimalis dan elegan, padukan jeans hitam dengan atasan hitam juga seperti kaos warna hitam atau top lainnya. Sepatu hitam dan tas hitam juga akan membantu menambah kesan monokrom yang mendalam. Gunakanlah kalung berwarna emas atau perak untuk melengkapi look ini.

5. Chic and Feminine

Source: Pinterest

Padukan celana jeans hitam dengan atasan berbahan halus dengan motif floral dan sepatu mules. Tambahkan tas tangan berwarna pastel untuk menciptakan tampilan chic dan feminim. Untuk alas kaki, ZALORAns bisa menggunakan heels pendek yang nyaman atau flat shoes untuk memberi kesan yang feminim.

6. Grunge Style

Source: Pinterest

Untuk kamu yang suka look fashionable dan santai, ZALORAns bisa memadukan celana jeans hitam dengan flannel shirt dan tank top loh! Untuk flannel shirt, kamu bisa gunakan warna apapun asal cocok dengan celana jeans hitam. Sepasang boots hitam dan beanie akan memaksimalkan penampilan ini.

7. Classic White

Celana jeans hitam dan kemeja putih adalah kombinasi klasik yang tidak pernah gagal. ZALORAns bisa pakai sepatu loafers atau sneakers warna putih juga untuk look yang santai dan nyaman. Jangan lupa juga untuk tambahkan aksesoris seperti jam tangan untuk menciptakan tampilan yang sophisticated. Bila di luar panas, kamu bisa menggunakan kacamata hitam juga sebagai aksesoris.

Baca juga : Intip OOTD Kulot Jeans dan Sweater untuk Look Casual Trendy

Celana jeans hitam adalah hitam klasik yang selalu ada di lemari pakaian karena fleksibilitasnya yang luar biasa. Dengan 10 rekomendasi diatas, kamu bisa memadu-padankan celana jeans hitam dengan berbagai gaya dan acara. Selamat mencoba, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika