7 Inspirasi Ootd Baju Hitam Jilbab Cream

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Mengenakan kombinasi baju hitam dan jilbab cream memberikan kesan elegan dan netral bagi pemakainya. Selai itu, kedua warna ini sangat fleksibel untuk dipadukan dengan warna dan model lainnya. Berikut ini tujuh inspirasi OOTD baju hitam jilbab cream untuk tampil stylish sehari-hari yang bisa kamu coba ZALORAns

Baca juga : 5 Rekomendasi Jaket Levis Wanita Yang Lagi Trend

1. Baju Hitam dengan Celana Kargo

Source: Pinterest

OOTD kasual dan nyaman ini cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Baju hitam bisa dipadukan dengan celana kargo berwarna khaki atau cokelat muda. Kamu bisa menggunakan jilbab hitam dan sneakers untuk lengkapi penampilan kamu.

2. Baju Hitam dengan Blazer Cream dan Jeans

Source: Pinterest

Tampil formal dengan baju hitam, celana jeans, dan blazer berwarna cerah seperti marun atau khaki. Gunakan hijab hitam dan sepatu boots untuk melengkapi look yang casual ini. Jangan lupa untuk memakai slingbag.

3. Blouse Cream dan Kulot Hitam

Source: Pinterest

Untuk kamu yang mau look feminin tapi masih casual, kamu bisa coba menggunakan baju tangan panjang dan hijab dengan warna yang mirip. Jilbab cream memberikan kontras yang cantik. lalu padukan dengan kulot hitam. Tambahkan sepatu favoritmu untuk tampilan casual dan nyaman.

4. Inner Dress Hitam dengan Cardigan Cream

Source: Pinterest

Untuk penampilan yang lebih feminin, padukan baju hitam dengan rok hitam dengan outer berwarna pastel atau cream. Outer berwarna terang membuat look ini jadi lebih terang. Gunakan hijab cream untuk melengkapi look ini. Pilih sepatu flat atau sandal untuk penampilan yang nyaman dan girly.

Baca juga : Inspirasi OOTD Baju Pink Celana Hitam Menarik dan Stylish!

5. Baju Lengan Panjang Hitam dan Rok Cream

Source: Pinterest

Look ini cocok untuk kalian yang ingin membuat look yang feminin namun masih ingin kenyamanan. Kamu bisa menggunakan baju lengan panjang hitam dipadukan dengan hijab cream dan handbag cream. Pilihlah sepatu loafers yang santai agar kakimu tidak sakit.

6. Baju Hitam dengan Celana Cutbray

Source: Pinterest

Ingin padu padan yang unik dan treni? Cobalah memadukan baju hitammu dengan celana cutbray. Tambahkan Kemeja cream untuk kesan yang netral dan tas selempang untuk melengkapi penampilanmu. Pilih sepatu santai seperti loafers atau sneakers untuk tampilan kasual yang edgy.

7. One Set Cream

Untuk tampil berbeda, kamu bisa coba memakai one set warna cream dipadukan dengan hijab berwarna hitam. Look yang ini adalah look yang paling unik dibandingkan 5 lainnya karena mengutamakan warna cream, cocok untuk kamu yang suka look casual dan cute.

Baca juga : Intip Model Kemeja Wanita yang Lagi Trend

Itu dia tujuh inspirasi padupadan OOTD baju hitam dengan jilbab cream. Warna netral ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai macam warna dan model lainnya. Kamu bisa eksplorasi lebih lagi dengan menambahkan aksesori seperti tas atau sepatu yang berbeda model.

Ingat, yang paling penting dalam berpenampilan adalah rasa percaya diri dan nyaman yang kamu rasakan! Kalau kamu suka yang mana?

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika