6 Rekomendasi Baju Berbahan Kain Flanel

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kain flanel adalah salah satu jenis kain yang populer untuk membuat berbagai macam pakaian, termasuk baju dan outer. Kain flanel terbuat dari serat katun yang diproses dengan teknik khusus, sehingga memiliki tekstur yang lembut, halus, dan hangat.

Baju berbahan kain flanel cocok untuk dikenakan untuk berbagai acara, baik acara formal maupun santai. Berikut adalah 6 rekomendasi baju berbahan kain flanel yang bisa ZALORAns pertimbangkan.

Baca juga : Balutan Ragam Busana Modern Berbahan Kain Songket 

1. Kemeja Flanel

Source: Zalora

Kemeja flanel adalah salah satu pilihan yang bisa digunakan dalam berbagai suasana. Dikombinasikan dengan celana jeans dan sepatu boots, ZALORAns sudah siap untuk menjalani hari yang santai.

Untuk tampilan yang lebih formal, kemeja flanel bisa dipadukan dengan celana chino dan sepatu loafers.

2. Jaket Flanel

Source: Zalora

Jaket flanel adalah item yang cocok untuk ZALORAns yang ingin menciptakan gaya kasual yang menarik. Dengan berbagai motif dan warna yang tersedia, jaket flanel dapat menjadi pilihan yang menambah sentuhan unik pada gaya sehari-hari kamu.

Padukan dengan kaos, jeans cincin, dan sepatu sneakers untuk gaya yang santai namun modis.

3. Rok Flanel

Source: Zalora

Untuk tampilan feminin yang hangat dan nyaman, rok flanel dapat menjadi pilihan yang menarik. Dengan menggunakan rok flanel, ZALORAns bisa mencapai tampilan yang vintage dan chic. Padukan dengan blouse atau sweater dan sepatu bot untuk penampilan yang chic.

Baca juga : Mengenal Karakteristik dan Jenis Kain Katun

4. Dress Flanel

Source: Zalora

Dress flanel akan membuat penampilan ZALORAnsmenjadi unik dan berbeda. Dengan berbagai motif dan gaya, dress flanel dapat membuat ZALORAns siap untuk berbagai acara.

Tambahkan syal dan sepatu boot untuk penampilan yang sempurna di musim dingin, atau skamul dan topi lebar untuk gaya musim panas yang ceria.

5. Celana Flanel

Source: Zalora

Pakaian tidur yang nyaman atau pakaian santai di rumah, celana flanel adalah item yang harus dimiliki. Celana ini sangat nyaman dan bisa disesuaikan dengan berbagai kegiatan santai di rumah.

Padukan dengan kaos untuk tampilan yang santai atau dengan sweater dan selipan hangat untuk tampilan yang comel.

6. Piyama Flanel

Source: Zalora

Piyama flanel adalah pilihan yang tepat untuk menghadirkan kenyamanan ekstra saat tidur atau bersantai di rumah.

Dapat dipasangkan dengan atasan yang cocok, atau t-shirt biasa untuk merasakan kenyamanan maksimal. Piyama flanel cocok digunakan di malam hari saat beristirahat dari rutinitas.

Baca juga : 5 Jenis Kain dan Kegunaannya, yang Mana Favoritmu?

Demikian enam rekomendasi baju berbahan flanel yang bisa kamu coba untuk menambah variasi dalam lemari pakaian kamu.

Disamping dapat memberikan kehangatan, baju flanel juga memberikan kenyamanan dan memberikan kesan stylish. Selamat berkreasi dengan gaya busana flanel ZALORAns !

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika