6 Outfit Hitam Putih Untuk Nongkrong ala Hijabers

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Outfit dengan warna hitam dan putih selalu menjadi favorit para fashionista untuk memberikan kesan elegan dan modern, termasuk bagi para hijabers.

Apakah ZALORAns penggemar baju berwarna hitam putih? Atau kamu juga suka menggunakan kombinasi kedua warna ini? Berikut 5 Inspirasi OOTD Outfit Hitam Putih untuk nongkrong santai ala hijabers yang bisa ZALORAns contoh!

Baca juga : Inspirasi Prewed Baju Hitam, Elegan Hingga Edgy!

1. Blouse Hitam dan Celana Palazzo Putih

Source: Pinterest

Gabungan antara blouse hitam dan celana palazzo putih adalah pilihan menawan untuk bergaya santai namun tetap stylish. Blouse hitam dapat memberikan kesan yang modern sekaligus elegan. Tambahkan hijab warna hitam dan gunakan sepatu santai, dan tas selempang sebagai sentuhan akhir.

2. Tunic Putih dan Celana Jeans Hitam

Source: Pinterest

Tunic putih juga dapat menjadi opsi yang tepat untuk tampilan yang minimalis dan chic. Padankan dengan celana jeans hitam untuk kesan kasual dengan hijab warna cream. Gunakan sendal atau flats berwarna putih dan tas  tote hitam untuk melengkapi look ini! 

3. Top Blouse Putih dan Rok Pleats Midi Hitam

Source: Pinterest

Bagi kamu yang suka dengan tampilan yang lebih feminim, outfit hitam putih dengan top blouse putih dan rok panjang pleats berwarna hitam bisa menjadi pilihan. Hijab warna putih atau hitam dapat juga dipilih untuk menunjang penampilan. Gunakan sneakers putih untuk memberikan kesan look yang lebih santai.

Baca juga : 7 Inspirasi Ootd Baju Hitam Jilbab Cream

4. Dress Monokrom

Source: Pinterest

Dress monokrom juga bisa menjadi salah satu pilihan outfit yang tampak modis dan nyaman. Coba pilih dress berwarna hitam yang bisa menciptakan ilusi tubuh menjadi lebih ramping. Tambahkan hijab hitam atau putih dan sepatu flat untuk melengkapi penampilan.

5. Blazer Hitam dan Celana Kulot Putih

Source: Pinterest

Untuk menciptakan tampilan yang elegan dan adem, kamu bisa mencoba blazer hitam dan celana kulot putih. Tambahkan inner yang sesuai dan syal monokrom untuk menunjang penampilan. Pilihan sepatu bisa berupa sneakers atau flat shoes dengan warna hitam atau putih.

6. Dress Putih Oversized Dan Hijab Hitam

Source: Pinterest

Untuk kamu yang ingin tampil feminim tapi masih santai, kamu bisa menggunakan dress oversized berwarna putih, dipadukan dengan hijab hitam. Gunakanlah flat shoes warna hitam yang nyaman untuk melengkapi look ini. Look ini cocok untuk kamu yang ingin nongkrong di cafe.

Baca juga : Inspirasi OOTD Kemeja Hitam yang Elegan

Setiap hijabers memiliki gaya sendiri-sendiri dalam berbusana. Namun demikian, pilihan warna hitam dan putih seringkali menjadi favorit bagi banyak orang karena kemudahan dalam memadukan kedua warna tersebut.

Beberapa ide di atas bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang sering beraktivitas di luar rumah serta suka dengan gaya yang santai namun tetap stylish.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika