6 Inspirasi OOTD Baju Putih Untuk Ke Kampus

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Baju putih merupakan item pakaian yang sangat essential dan versatile dalam lemari pakaian setiap orang. Dalam dunia fashion, warna putih punya kelebihan tersendiri karena bisa dipadu-padankan dengan berbagai warna lainnya.

Berikut ini lima inspirasi OOTD (Outfit of The Day) menggunakan baju putih untuk ke kampus yang bisa kamu coba nih ZALORAns

Baca juga : 6 Inspirasi Outfit Kece Untuk Ngampus, Cobain Deh!

1. Baju Putih dengan Jeans Biru

Source: Pinterest

Kombinasi baju putih dan jeans biru  adalah kombinasi klasik yang selalu menarik dan tidak pernah gagal. Baju putih berkerah atau T-shirt dipadukan dengan jeans biru  menciptakan tampilan casual yang santai namun tetap stylish.

Sebagai tambahan, pilihlah sepatu sneaker putih dan tas ransel untuk menambah kesan casual.

2. Baju Putih dengan Celana Kulot Hitam

Source: Pinterest

Ingin sedikit feminim namun tetap nyaman? Baju putih dengan celana kulot hitam bisa menjadi pilihan yang menarik. Kombinasi ini memberikan tampilan yang chic dan stylish.

Sneakers atau flat shoes dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang kenyamanan selama di kampus. Perhatikan bahan outfit yang kalian gunakan, pastikan kamu menggunakan bahan yang adem dan tidak terlalu tebal.

Baca juga : Ide OOTD dengan Baju Coklat Tua ala Y2K

3. Baju Putih di Layer Dengan Jumpsuit Denim

Source: Pinterest

Mendapatkan tampilan yang cute dan quirky juga bisa dilakukan dengan baju putih. Caranya, padukan baju putihmu dengan jumpsuit denim. Pilih sepatu loafers atau sneakers untuk menambah kesan santai. Tampilan ini cocok untuk ZALORAns yang ingin mencoba gaya fashion yang unik.

4. Baju Putih dengan Rok Midi

Source: Pinterest

Buat kamu yang menyukai gaya feminin, rok midi hitam bisa dipadukan dengan baju putih. Kamu bisa menggunakan kaos atau kemeja putih. Penampilan ini akan memberikan kesan yang manis sekaligus elegan.

Untuk alas kakinya, kamu bisa memilih sandal flat atau sneakers. Jangan lupa untuk gunakan totebag favoritmu untuk melengkapi look ini.

5. Baju Putih dengan Celana Palazzo

Source: Pinterest

Celana palazzo memang jadi favorit karena bisa memberikan kenyamanan sekaligus membuat pemakainya tampak stylish. Badukan saja dengan baju putihmu dan tak lupa sepatu flat atau sneakers warna netral.

6. Baju Putih dengan Blazer dan Jeans

Untuk look yang formal namun tetap casual, kamu bisa memadu padankan baju putih dengan blazer dan jeans. Pilihlah loafers untuk melengkapi penampilanmu. Kamu juga bisa menggunakan look ini saat ada presentasi di kampus.

Baca juga : Baju Kuning Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Gaya pakaian ke kampus sebisa mungkin harus menunjang kenyamanan sepanjang hari, tanpa melupakan penampilan. Baju putih yang bisa dipadu-padankan dengan banyak item pakaian lainnya bisa jadi solusi praktis untuk berbagai acara, termasuk untuk berangkat ke kampus.

Kunci dari setiap ootd baju putih untuk ke kampus kamu makin kece tentu saja adalah percaya diri dengan apa yang dikenakan. Happy experimenting!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika