5 Rekomendasi Sepatu Puma Suede Trendy dan Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Kualitas dari sepatu Puma memang tak perlu diragukan lagi! Salah satu koleksi terbaiknya adalah sepatu Puma Suede. Koleksi sepatu ini sudah diperkenalkan sejak tahun 1968. Di mana Puma Suede menjadi sangat populer dan menjadi favorit para pecinta sepatu.

Desainnya pun menarik dan stylish! Dari beragam model sepatu Puma Suede, berikut ada beberapa rekomendasi menarik sepatu Puma Suede untuk ZALORAns coba!

Baca juga : Rekomendasi Model Sepatu Puma, Bikin Tampilan Makin Kece

Model Sepatu Puma Suede Terbaru 2024

1. Suede Layers Mono Sneakers

Source: Zalora

Sepatu yang satu ini cocok banget dipakai oleh kamu yang menyukai warna pink dan tampilan girly! Didominasi dengan warna pink soft dengan perpaduan cream, membuatnya terlihat simple, namun menarik.

Pada bagian insolenya terdapat grafis tulisan “Puma” berwarna kuning yang iconic. Dengan sepatu sneakers trendy ini, kamu akan tampil keren!

2. Suede Classic Triplex Sneakers

Source: Zalora

Sepatu cewek yang satu ini, kelihatan banget dari desainnya yang feminim. Sepatu berwarna cream ini memiliki detail yang menarik, coba perhatikan pada bagian luarnya.

Terdapat detail garis lengkung berwarna rainbow yang menjadi statement pada tampilan sepatu ini. Pada bagian atasnya terbuat dari bahan suede dan kulit. Sepatu ini cocok dipakai untuk kegiatan olahraga klasik. 

3. Army Trainer Suede Sneakers

Source: Zalora

Buat ZALORAns, siapa yang suka memakai sepatu simple dan tidak terlalu mencolok? Sneakers dari Puma satu ini menjadi pilihan sempurna untukmu! Sepatu bernuansa monokrom dengan gaya urban athleisure ini memiliki desain yang simple.

Didominasi dengan warna hitam dengan aksen garis warna putih, serta bagian solnya yang berwarna coklat. Modelnya yang simple ini, membuatnya cocok dipakai untuk cowok maupun cewek. ZALORAns bisa dengan mudah memadukannya dengan segala warna outfit dan membuat look casual yang menarik!

Baca juga : Rekomendasi Model Sepatu Puma Slipstream, Trendy dan Kekinian

4. Suede The Smurfs Shoes

Source: Zalora

Koleksi sneakers satu ini begitu nyentrik dengan warna orangenya yang mencolok. Sudah bisa dipastikan, saat ZALORAns memakainya tentu semua orang akan salfok dengan sepatu ini!

Apalagi saat kamu memadukannya dengan outfit polos berwarna monokrom, sneakers ini bisa menjadi statement pada penampilanmu!

5. Suede Bloc Tech Trainers

Source: Zalora

Casual sneakers ini memiliki desain sporty yang timeless. Sepatu yang termasuk must have item ini harus ada di list koleksi sepatu favoritmu! Sepatu putih ini sangat bisa diandalkan dalam setiap OOTD kamu, sehingga semakin sempurna dan keren deh penampilanmu!

Tenang aja, sneakers Puma ini bisa dipakai cowok maupun cewek kok! Bahannya yang berkualitas, akan membuatmu nyaman dalam menemani setiap langkahmu!

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Sepatu Adidas Superstar, Desain Super Trendy

Koleksi sepatu Puma Suede mana nih yang paling ZALORAns suka? Semua rekomendasi sepatu Puma Suede diatas bisa banget kamu pilih untuk melengkapi outfit santai dalam menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayangmu! Tunggu apa lagi, buruan beli sekarang juga hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai sepatu yang berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama