5 Rekomendasi Model Tank Top Wanita Trendy

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tank top merupakan salah satu fashion item yang kerap kali dipakai dalam OOTD, khususnya bagi wanita. Tank top biasanya dipakai sebagai dalaman atau inner dan bisa juga dipakai sendiri tanpa luaran atau outer. Fashion ini bisa kamu pakai untuk berbagai acara santai. Seperti pergi main bersama teman, liburan, menonton konser, atau acara lainnya yang sekiranya bersifat santai. 

Mungkin ZALORAns bisa mencoba mengombinasikan tank top dengan outer, seperti cardigan atau kemeja. Outfit tersebut akan menciptakan tampilan santai, stylish, dan tetap sopan. Atau kamu ingin outfit yang lebih bebas atau terbuka, bisa juga hanya menggunakan tank top sebagai baju utama. Selanjutnya dapat kamu tambahkan aksesoris untuk mempermanis tampilanmu.

Ada apa aja sih model tank top untuk wanita? Yuk, intip beberapa rekomendasinya berikut ini!

Baca juga : 5 Inspirasi Micro Bikini, Tampil Seksi Saat di Pantai

Rekomendasi Tank Top Wanita 

1. Crochet Tank Top by Rip Curl

Source: Zalora

Crochet top adalah atasan singlet dengan potongan crop wanita. Tank top ini menampilkan sentuhan detail tenunan yang mewah dengan model garis leher persegi. Model baju seperti ini akan mempertegas bagian bahumu. Tentunya, membuat penampilanmu juga menarik dan cantik. ZALORAns juga bisa padukan dengan celana pendek yang serasi untuk melengkapi tampilanmu.

2. Coco Tank Top by Spring Summer Style

Source: Zalora

Look yang feminim akan terpancar olehmu saat memakai tank top yang satu ini. Tank top ini memiliki desain halter neckline dan twist straps yang unik. Dimana, model tank top ini akan mengekspos bagian dadamu, membuatmu terlihat seksi. Selain itu, terdapat detail aksen ring yang terpasang di bagian tengah, memberikan sentuhan pemanis yang menarik. Karena warnanya putih, sehingga kamu bisa memadupadankannya dengan berbagai warna outfit. ZALORAns akan terlihat elegan dan menawan saat memakainya!

3. Flower Tank Top by Hardware

Source: Zalora

Atasan berbahan rajut pasti menarik untuk dijadikan outfit andalan. Termasuk tank top dari Hardware ini yang berwarna pink. Dengan sentuhan desain motif bunga kuning di atasnya, tank top ini semakin memberi kesan girly dan feminim. Model potongannya slim fit dengan belahan di bagian sampingnya. Tampilan yang cute dan manis akan terpancar olehmu. ZALORAns bisa memadukannya dengan outfit apapun dalam look casual.

Baca juga : Rekomendasi Tank Top Crop Korea Desain Gemas

4. Sport Tank Top by Flamin’goActive

Source: Zalora

Apakah ZALORAns pecinta olahraga? Pakailah sport tank top yang nyaman dipakai saat aktivitas olahraga. Bahan tank top ini sangat stretchy, lembut dan tidak gatal. Sport tank top menyupport dada secara maksimal sehingga bisa digunakan untuk olahraga high impact maupun low impact.

Pola sport tanktop ini bisa menyembunyikan lemak ketiak dengan baik lho! Sehingga, kamu terlihat ramping dan slim. Terdapat aksen pita di bagian sampingnya sebagai pemanis. Tank top ini sangat cocok untuk aktivitas yoga, pilates, training, gym, zumba, running, dan segala aktivitas lainnya baik indoor maupun outdoor.

5. Avery Tank Top Wispy by Aura 

Source: Zalora

Dengan tekstur yang lembut, tank top ini memberikan bentuk yang flowy di bagian dada dengan detail lipatan. Desain tersebut memperlihatkan sedikit bagian dada, sehingga memberikan kesan seksi dan elegan. Tank top ini bisa ZALORAns jadikan sebagai outfit casual maupun formal. Untuk outfit formal, kamu bisa padukan dengan blazer dan bawahan yang mampu memberi tampilan yang rapi.

Baca juga : 5 Rekomendasi Daster Sexy Wanita Model Terbaru

Nah, itulah beberapa model tank top wanita yang menarik untuk ZALORAns coba. Semua koleksi tank top diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA ya!

Mau cari pakaian yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama