5 Rekomendasi Kemeja Oversize Wanita

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Setiap wanita pasti memiliki fashion item yang satu ini. Apalagi kalau bukan kemeja! Dari sekian banyak outfit, kemeja tetaplah menjadi andalan favorit dalam setiap momen. Desainnya yang simple, membuatnya fleksibel dalam penggunaannya. Kamu bisa memakai kemeja untuk tampilan look formal maupun casual. Semua tergantung bagaimana caramu memadupadankannya. 

Salah satu model kemeja yang populer dikalangan anak muda sekarang adalah kemeja oversize. Potongannya yang longgar dan terkesan “kebesaran” membuatnya nyaman dipakai dan memberikan kesan yang lebih santai. Ada apa saja sih outfit kemeja oversize yang cocok untuk kamu para wanita? Yuk ZALORAns, intip beberapa rekomendasinya berikut ini!

Baca juga : OOTD Sweater Hijab, Simple dan Hangat

Outfit Kemeja Oversize Wanita

1. Linen Shirt

Source: Zalora

Linen merupakan salah satu bahan yang sangat nyaman untuk sebuah kemeja. Kemeja oversize berwarna beige seperti ini sangat mudah dipadupadankan dengan bawahan apapun. Warna beige yang soft dan netral membuat kulitmu tampak cerah.

Dengan tambahan adanya detail beberapa kancing di pergelangan tangan, menjadikannya aksen yang khas. Kamu bisa menampilkan look yang messy, namun terlihat keren!

2. Striped Oversized Shirt

Source: Zalora

Jika kamu bosan dengan kemeja polos, kamu bisa coba memakai kemeja dengan motif garis vertikal. Terlihat simple, namun kemeja ini bisa menjadi sentuhan yang menonjol pada paduan outfit polos. Selain itu, kemeja dengan motif seperti ini, memberikan siluet tubuh yang ramping. Kamu bisa jadikan kemeja ini sebagai outer yang menarik.

3. Crop Oversized Shirt

Source: Zalora

Apakah kamu ingin tampil lebih stylish? Kamu bisa mix and match kemeja oversize dengan potongan crop yang simple. Dengan look yang effortless, kamu bisa memadukan kemeja ini dengan celana atau rok high waist untuk memberikan ilusi tampilan yang jenjang. Selain itu, crop kemeja oversize ini memberikan siluet gaya sleek minimalist bernuansa earth tone yang chic.

Baca juga : Ide OOTD Celana Jeans Hijab, Simple dan Trendy!

4. Basic Oversized Shirt

Source: Zalora

Tampil feminim dengan basic oversized shirt pink yang super cute! Potongannya yang longgar bisa kamu padukan dengan tennis skirt dengan warna basic, seperti hitam atau putih. Masukkan kemeja ke dalam rok agar terlihat lebih rapi. Kamu juga bisa menggulung lengannya untuk look yang lebih santai.

5. Kemeja Kotak-Kotak Oversize

Source: Zalora

Desain kotak-kotak yang klasik memberikan sentuhan yang casual, menciptakan kesan yang boyish. Kemeja ini sering kali menjadi pilihan utama untuk gaya sehari-hari. Pilihan warna yang menarik mampu memberikan statement pada OOTD mu. Dari tampilan yang santai hingga yang lebih rapi, kemeja kotak-kotak menjadi pilihan yang dapat dipadukan dengan celana jeans, celana panjang, atau bahkan dipakai sebagai outer. 

Baca juga : Mix and Match OOTD Baju Putih, Modis dan Stylish!

Nah, itulah beberapa rekomendasi kemeja oversize wanita yang bisa kamu coba. Mix and match kemeja oversize sesuai style yang ingin kamu tampilkan! Semua koleksi diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama