5 Rekomendasi Jam Tangan Michael Kors

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Michael Kors, sebagai nama yang berpengaruh dalam dunia fashion, menawarkan deretan koleksi jam tangan yang memadukan keduanya dengan sempurna. Dimulai dari tampilan yang sleek, glamour, hingga sporty, ada banyak model yang mampu memuaskan setiap keinginan dan kebutuhan individu.

Berikut adalah beberapa rekomendasi terbaik jam tangan Michael Kors untuk ZALORAns

Baca juga : 5 Rekomendasi Merk Jam Tangan Pria, Affordable dan Stylish!

1. Michael Kors Parker

Source: Zalora

Parker merupakan salah satu seri jam tangan paling populer dari Michael Kors. Cara penyajiannya yang menggabungkan feminitas dan elegan dengan sentuhan akhir yang glamor, menjadikan jam ini satu pengecualian yang menarik. Bagi mereka yang mencari jam tangan yang dapat membuat tampilan makin bercahaya, Parker pasti merupakan pilihan yang tepat.

2. Michael Kors Lexington

Source: Watch Station

Membawa sensasi vintage khas Amerika, Lexington adalah jam tangan yang ideal bagi seseorang yang mencari aksesoris penunjang penampilan. Ditampilkan dalam berbagai variasi, dari stainless steel hingga emas, Jack Lexington adalah pengecualian yang klasik tapi juga modern.

3. Michael Kors Runway

Source: Zalando

Ketika mencari jam tangan serbaguna yang berkelas dan bisa dipadukan dengan banyak gaya, Runway adalah pilihan yang tepat. Koleksi ini menawarkan jam tangan yang minimalis, chic, dan mewah, yang semuanya bermuara pada satu tujuan: kesempurnaan. Lengkapi lah tampilan apapun dengan Runway, dan pasti akan memberikan sentuhan yang siap pakai dan yang terbaik.

Baca juga : Panduan Memilih Jam Tangan Pria Branded yang Tepat

4. Michael Kors Bradshaw

Source: Zalora

Bradshaw adalah sebuah masterpiece dengan sentuhan keanggunan dan kemaskulinan yang sempurna. Bagi mereka yang mencari jam tangan yang membawa pernyataan kuat, seri ini adalah pilihan yang tepat.

Dengan bejat dan detail yang dibuat dengan baik, seperti tampilan kronograf yang otentik dan tombol penekan yang dipoles, kamu akan merasa memakai jam mahal.

5. Michael Kors Slim Runway

Source: Watch Station

Koleksi Slim Runway dari Michael Kors memberikan alternatif yang berbeda untuk mereka yang mencari jam tangan yang simple dan bersih. Dengan profil yang ramping dan berbagai finish yang artistik, koleksi ini adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari jam tangan dengan finishing yang bersih dan indah.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Michael Kors Terbaik dan Populer

Jam tangan saat ini tidak hanya berfungsi untuk memeriksa waktu saja, tapi juga mencerminkan gaya dan kepribadian seseorang. Michael Kors dengan berbagai koleksi jam tangannya menyediakan berbagai opsi yang tidak hanya berguna, tapi juga fashion-forward.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika