5 Rekomendasi Jaket Levis Wanita Yang Lagi Trend

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Jaket Levis sudah lama dikenal sebagai pilihan para wanita yang mengutamakan kualitas, kenyamanan, dan penampilan modis. Berbagai macam model dan variasi warna menjadikan jaket Levis sebagai pilihan yang tepat untuk melengkapi berbagai pakaian. Berikut ini adalah rekomendasi lima model jaket Levis wanita yang sedang trend saat ini yang bisa kamu coba ZALORAns!

Baca juga : Ide OOTD Celana Jeans Hijab, Simple dan Trendy!

1. Jaket Levis Trucker Wanita

Source: Levi

Jaket Levis Trucker merupakan salah satu model ikonik dan paling populer dari Levis. Desain klasik dengan potongan pas di badan menjadikan model ini sesuai untuk tampil gaya dengan berbagai outfit.

Warna yang netral, seperti biru indigo dan hitam, membuat jaket ini mudah dipadukan dengan berbagai warna dan jenis pakaian. Jaket ini cocok dipadukan dengan jeans, celana chino, rok atau dress. 

2. Jaket Levi’s XL Trucker Jacket 

Source: Zalora

Model jaket Levis XL Trucker jacket memiliki potongan oversized dengan desain yang lebih longgar daripada model klasik. Jaket ini memberikan kesan santai dan chic, cocok bagi wanita yang mengikuti tren gaya street style atau menyukai tampilan yang lebih casual. Kamu juga bisa memadukan jaket ini dengan mini dress dan jeans.

3. Jaket Levis Ex-Boyfriend Sherpa Trucker

Source: Levi’s

Jaket Levis Ex-Boyfriend Sherpa Trucker merupakan kombinasi dari model jaket trucker dan lapisan sherpa yang hangat dan nyaman. Model ini sedang tren karena gaya kasual dan elegan yang dimilikinya—cocok untuk musim dingin atau berada di ruangan ber-AC. Jaket ini cocok dipadukan dengan outfit kasual dan semi-formal.

Baca juga : Apa Itu Casual Style? Cobain Styling Outfitnya yang Chic!

4. Jaket Levis Denim Hoodie Wanita

Source: Levi’s

Jaket Levis Denim Hoodie menggabungkan elemen denim klasik dengan hoodie untuk menciptakan tampilan yang sporty dan modis. Model ini sangat populer di kalangan wanita yang ingin menjadikan penampilan mereka lebih fungsional dan tetap bergaya. Jaket ini cocok dipadukan dengan jeans, celana chino, gaun, maupun rok.

5. Jaket Levis Crop Wanita

Source: Levi’s

Jaket Levis Crop memiliki potongan yang lebih pendek, menampilkan kesan trendy dan kekinian. Model ini sangat cocok bagi wanita yang mencari pilihan jaket yang lebih playful, sehingga bisa dipadukan dengan atasan bertekstur atau celana high-waist.

Jaket levis crop cocok dipadukan dengan celana high-waist, atasan panjang, atau dress.

Baca juga : OOTD Celana Cargo Wanita, Boyish yang Stylish

Berbagai model jaket Levis tersebut menawarkan pilihan yang beragam untuk melengkapi gaya pakaian sesuai dengan karakter dan kebutuhan. Dari model klasik hingga yang sedang tren, pastikan untuk memilih jaket Levis yang paling menggambarkan kepribadian dan gaya pakaian kamu sehari-hari. Dengan berbagai opsi yang tersedia, kamu akan tampil modis dan percaya diri di berbagai acara dengan jaket Levis. Kamu juga bisa mendapatkan Produk-produk Levi’s original lewat Levi’s official store di ZALORA.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA Ide OOTD Celana Jeans Hijab, Simple dan Trendy! Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika