5 Rekomendasi Daster Sexy Wanita Model Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Daster merupakan salah satu jenis pakaian yang paling populer di Indonesia. Daster biasanya terbuat dari bahan yang nyaman dan adem, sehingga cocok untuk dikenakan untuk bersantai di rumah. Namun, kini daster juga hadir dalam berbagai macam desain yang modis dan stylish, termasuk daster sexy.

Daster sexy merupakan salah satu jenis daster yang didesain untuk menonjolkan keseksian wanita. Biasanya memiliki potongan yang lebih pendek dan memperlihatkan bagian tubuh tertentu, seperti bahu, punggung, atau kaki. Daster sexy juga biasanya menggunakan bahan yang lebih tipis dan transparan, sehingga terlihat lebih seksi.

Jika ZALORAns ingin tampil seksi dan menggoda, daster sexy bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi daster sexy yang bisa kamu pertimbangkan!

Baca juga : Model Daster Kekinian, Tetap Stylish Meskipun di Rumah

1. Daster Mini Dress

Source: Zalora

Daster mini dress merupakan salah satu jenis daster sexy yang paling populer. Daster ini memiliki potongan seperti tank top yang pendek, sehingga memperlihatkan bagian kaki. Bahan yang biasa digunakan lebih tipis dan transparan seperti satin, rayon, atau sutra yang lembut dan menampilkan kesan glamour sehingga terlihat lebih seksi. Daster jenis ini cocok bagi kamu yang menginginkan tampilan sexy namun tetap simple dan elegan.

2. Daster Halterneck

Source: Walmart

Daster halterneck merupakan salah satu jenis daster sexy yang juga populer. Daster halterneck memiliki desain yang simpel dan elegan. Ciri khasnya yaitu memiliki potongan yang memperlihatkan bahu dan punggung. Daster halterneck biasanya memiliki potongan yang lebih pendek, sehingga memperlihatkan bagian kaki. Daster halterneck juga menggunakan bahan yang tipis dan transparan, sehingga terlihat lebih seksi.

3. Daster Lace

Source: Tokopedia

Daster lace merupakan salah satu jenis daster sexy yang terlihat elegan. Terbuat dari bahan lace yang transparan, sehingga memperlihatkan bagian tubuh tertentu. Daster lace biasanya memiliki potongan yang lebih pendek, sehingga terlihat lebih seksi.

Baca juga : Inspirasi Baju Couple Pasangan Remaja, Tampil Kompak dan Serasi

4. Daster Bodycon

Source: Lazada

Daster bodycon merupakan salah satu jenis baju daster yang terlihat modern. Ia memiliki potongan yang pas di badan, sehingga menonjolkan lekuk tubuh. Daster bodycon biasanya menggunakan bahan yang tipis dan transparan, sehingga terlihat lebih seksi.

5. Daster Kimono

Source: Pinterest

Daster kimono merupakan salah satu jenis daster sexy yang terlihat stylish. Potongan yang longgar, namun memiliki belahan yang tinggi. Membuat kamu bisa leluasa beraktifitas. Selain itu, daster ini juga memperlihatkan bagian kaki yang membuat kamu tampil lebih seksi. Daster kimono biasanya menggunakan bahan yang tipis dan transparan, sehingga terlihat lebih seksi.

Baca juga : 5 Rekomendasi Daster Batik Dengan Kualitas Terbaik

Ingat bahwa penting untuk memilih daster yang nyaman dan menunjang kepercayaan diri kamu. Jadi, jangan takut untuk bereksperimen dan mencari mana style yang paling cocok dengan kamu. Selalu ingat bahwa ‘sexy’ bukan hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga tentang bagaimana kamu merasa tentang diri kamu sendiri. Jadi, be confident and let your true beauty shines from within.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika