5 Rekomendasi Cardigan Panjang untuk Casual Look

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Mix and match outfit merupakan salah satu hal yang menyenangkan dalam fashion. Kamu bisa mengekspresikan diri melalui selera dan stylemu. Salah satu item fashion andalan dalam layering outfit ada cardigan panjang. Cardigan ini akan menjadi statement yang menonjol pada OOTD kamu.

Yuk ZALORAns, intip beberapa koleksi cardigan panjang dari berbagai merek yang menarik untuk kamu coba berikut ini!

Baca juga : 7 Inspirasi Ootd Baju Hitam Jilbab Cream

Rekomendasi Cardigan Panjang

1. Openwork Cardigan by Happiness Istanbul

Source: Zalora

Cardigan panjang dengan detail rajutan penuh lubang, memberikan tekstur dan aksen tersendiri pada cardigan ini. Dengan potongan selutut dan reguler fit sangat cocok dijadikan sebagai outer favorit kamu.

Warnanyapun netral, membuatnya menjadi andalan mix and match disetiap OOTD. Kamu bisa padukan dengan hotpants jeans dan crop top untuk look yang santai seperti jalan-jalan di tepi pantai.

2. Long Knit Pocket Cardigan by Happiness Istanbul

Source: Zalora

Penampilan dengan outer long cardigan nggak pernah salah! Koleksi cardigan dari Happiness Istanbul ini tebal dengan puff long sleeves yang bikin nyaman di tengah cuaca dingin di luar. Selain itu, cardigan dengan desain slip-on style dan dilengkapi dua pocket samping yang simple.

Padukan dengan hotpants dan tanktop putih, serta sentuhan belt hitam sebagai aksen. Untuk menyempurnakan tampilanmu, kamu bisa pakai boots panjang yang edgy!

Baca juga : 6 Inspirasi Outfit Kece Untuk Ngampus, Cobain Deh!

3. Buttoned Long Cardigan by Mango

Source: Zalora

Buat kamu yang ingin terlihat feminim saat ngedate bersama kekasih, cardigan panjang berwarna soft menjadi opsi yang bagus. Sesuai dengan namanya, cardigan ini dilengkapi dengan kancing yang besar dengan warna yang sama dengan cardigannya.

Kamu bisa padukan dengan rok dan tanktop untuk look yang ekstra girly. Look ini akan membuatmu terlihat cute dan manis!

4. Ribbed Long Cardigan by Mango

Source: Zalora

Knit cardigan ini begitu simple dengan potongannya yang panjang. Namun, outfit memakai cardigan panjang ini akan membuatmu elegan. Dengan desain rajut yang bertekstur horizontal, memberikan tambahan aksen pada cardigan ini.

Dilengkapi dengan dua saku di samping, bisa kamu kombinasikan dengan turtleneck sebagai innernya. OOTD ini selain stylish, juga akan menghangatkanmu saat udara dingin.

5. Tassel Kimono Cardigan by Alacati

Source: Zalora

Apakah kamu ingin tampilan ala Bohemian look? Pilihan busana bermotif atau pakaian dengan aksen rumbai menjadi ciri khas Bohemian look. Seperti cardigan yang satu ini nih! Dengan warna basic yang dihiasi dengan rumbai di tepi bawah dan pergelangan tangannya.

Detail aksen ini mempercantik tampilanmu. Agar lebih totalitas untuk menyempurnakan look bohemian kamu, pakailah celana bermotif dan crop top yang santai. 

Baca juga : OOTD Cardigan Rajut Hijab, Manis dan Cantik!

Nah, itulah beberapa koleksi cardigan panjang dari brand ternama yang bisa kamu pilih. Bagaimana sudah tertarik memakai cardigan panjang? Semua koleksi cardigan diatas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Mau cari cardigan trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama