5 Rekomendasi Brand Baju Lokal Terbaik, Nggak Kalah Keren

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Fashion telah menjadi salah satu makanan sehari-hari bagi semua orang. Berbagai brand yang ditawarkan, baik dari luar maupun dalam negeri kerap menyita perhatian khalayak ramai. Khususnya brand baju yang berasal dari dalam negeri atau yang biasa kita sebut dengan brand lokal mulai merambah ke pasaran. 

Brand baju lokal ini tidak kalah loh dengan brand dari luar negeri. Berbagai jenis model tersedia, baik untuk pria maupun wanita. Membiasakan diri memakai brand baju lokal, menjadi wujud nyata untuk ikut andil dalam membantu perekonomian negara.

Apa aja sih brand lokal yang ZALORAns tahu? Langsung saja yuk kita cari tahu brand baju lokal terbaik berikut ini!

Baca juga : Cintai Brand Lokal, Ini dia Rekomendasi Tas Brand Lokal Berkualitas

Rekomendasi Brand Baju Lokal

1. Hijab Chic

Source: Zalora

HijabChic didirikan 11 tahun lalu dan kini menjadi merek pakaian muslim terkemuka nomor satu di Indonesia. Dengan harapan dapat menjadi inspirasi global bagi kamu semua yang berjiwa chic. HijabChic hadir untuk menunjukkan selera style dan identitas asli bagi para pemakainya.

Semua koleksi dari brand ini sangat tampak cantik dan menarik. HijabChic menyediakan beraneka pilihan outfit yang cocok untuk kamu para wanita coba. Kamu pasti menyukai koleksi produk dari mereka deh!

2. Executive

Source: Zalora

Apakah kamu mengira brand Executive adalah brand luar? Eits, jangan salah! Brand satu ini termasuk brand lokal lho! Memulai perjalanannya sejak 1984, Executive telah berkembang menjadi merek fashion terdepan saat ini.

Menjadi bagian dari grup Delamibrands, kini kamu bisa menemukannya di 60 toko dan lebih dari 100 counter di department store terkemuka. Brand ini ingin menjadi brand yang bisa menjangkau gaya hidup sehari-hari masyarakat.

Sehingga, kamu bisa menemukan berbagai mode item fashion yang kamu butuhkan. 

Baca juga : Daftar Brand Sepatu Lokal Nggak Kalah Pamor!

3. Eiger

Source: Zalora

Pasti kamu sudah tidak asing bukan dengan brand yang satu ini? Yup, Eiger salah satu brand andalan para pria dalam memenuhi segala kebutuhan mereka. Eiger Adventure menjadi brand penyedia perlengkapan kegiatan outdoor asal Indonesia yang memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan bagi gaya hidup para penggiat alam terbuka di iklim tropis. 

Berdiri sejak tahun 1989, Eiger menawarkan 3 kategori kebutuhan berdasarkan aktivitas utama yang mencakup berbagai kegiatan outdoor. Terdapat Eiger Mountaineering yang berorientasi pada kegiatan pendakian gunung. Kedua, Eiger Riding yang berfokus pada penjelajahan sepeda motor.

Serta, ada Eiger 1989 yang terinspirasi dari gaya klasik para pecinta petualangan alam terbuka. Dengan desain yang casual dan stylish, membuatnya tetap eksis menjadi brand favorit setiap orang.

4. Roughneck 1991

Source: Zalora

Beragam item fashion stylish hingga kekinian, semua tersedia di Roughneck 1991. Brand yang bergerak di bidang fashion ini, memiliki banyak sekali koleksi fashion menarik yang sayang untuk dilewatkan. Roughneck 1991 awalnya berjualan secara online dan kini mulai dikenal oleh masyarakat karena kualitas produknya yang bukan kaleng-kaleng.

Tidak kalah pamor dengan produk luar negeri, brand ini selalu memberikan produk terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan fashion kamu!

5. Logo Jeans

Source: Zalora

Meskipun namanya Logo Jeans, brand ini tidak hanya menawarkan produk jeans saja lho! Beraneka ragam item fashion yang ditawarkan olehnya. Brand ini didirikan pada tahun 1980, Logo Jeans mengubah gaya casual jeans wanita sehari-hari dengan tampilan yang modern dengan beragam variasinya.

Dengan selalu mengupayakan hasil produk yang inovatif, brand ini juga memiliki produk lainnya yang dijual, seperti kemeja, kaos, jaket, outer dan lain sebagainya. Menjadikan koleksi dari brand ini sangat fashionable dan stylish!

Baca juga : 4 Sepatu Pantofel Pria Kekinian dari Brand Lokal

Apakah dari kelima brand diatas ada yang sudah kamu ketahui? Nah, jika belum itulah beberapa rekomendasi brand fashion baju lokal terbaik. Semua brand diatas bisa kamu jumpai di ZALORA ya!

Mau cari pakaian trendy berkualitas dari berbagai brand terbaik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama