5 Rekomendasi Baju Sabrina Stylish dan Seksi

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Baju sabrina menjadi salah satu gaya pakaian yang menonjolkan keanggunan dan femininitas. Dikenal dengan potongan leher off shoulder yang melengkung dan menegaskan bagian bahu. Baju sabrina memberikan sentuhan elegan dan fresh pada setiap penampilan.

Desain yang membuka leher dan bahu ini menciptakan tampilan yang tidak membosankan. Banyak baju sabrina hadir dalam berbagai style, mulai dari atasan maupun dress.

Yuk, kita intip beberapa model baju sabrina yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Model Tank Top Wanita Trendy

Inspirasi Baju Sabrina

1. Off Shoulder Top by Trendyol

Source: Zalora

Atasan sabrina dari Trendyol ini memiliki desain crop yang menarik. Terbuat dari bahan viscose yang bertekstur kerutan. Selain itu, sabrina top ini mempunyai detail tali silang pada bagian tengahnya.

Aksen tambahan ini sungguh memberi detail yang unik. Off shoulder top satu ini bisa kamu padukan dengan jeans untuk tampilan yang casual.

2. Off Shoulder Knit Top by X.O.X.O

Source: Zalora

Penampilan yang stylish menjadi idaman setiap wanita. Dengan menggunakan baju sabrina dengan desain off shoulder dari X.O.X.O, kamu akan mendapatkan tampilan yang modis! Atasan ini dibuat dari bahan ribbed knit yang nyaman dipakai seharian.

Desain terbuka pada bagian bahu, namun menutupi bagian lengan, mampu mempertegas bahumu. Modelnya slim fit, sehingga dapat menciptakan look yang membuatmu tampak ramping.

3. Ruffled Off Shoulder Dress by Style State

Source: Zalora

Selain atasan, baju sabrina juga bisa didesain dalam model dress yang anggun lho! Seperti dress off shoulder dari Style State yang satu ini. Dress hitam dengan potongan slim fit akan membuat tampilan yang seksi dan elegan.

Selain itu, pada bagian shouldernya terdapat detail ruffle yang mempercantik tampilanmu. Kamu bisa memakainya untuk berbagai acara formal, seperti pesta atau kondangan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Daster Sexy Wanita Model Terbaru

4. Off-Shoulder Tiered Puff Sleeves Top by Alacati

Source: Zalora

Kalau ZALORAns suka tampilan yang girly, yuk cobain atasan dari koleksi Alacati ini! Baju sabrina ini sangat standout, dengan desain atasan tiered puffed top yang unik.

Look ini akan memberikan tampilan yang stunning dalam balutan baju berwarna pink yang nyentrik. ZALORAns tidak akan merasa bosan dengan tampilan outfit yang memadukan atasan unik seperti ini.

5. Floral Print Off Shoulder Ruched Dress by Style State

Source: Zalora

Dress dengan model off shoulder sangat cantik dan elegan, membuatmu menjadi pusat perhatian. Koleksi dress dari Style State lainnya ini, memiliki desain motif floral yang cantik. Dengan warna hijau yang soft, menciptakan tampilan yang begitu classy. Terdapat detail slit pada bagian depannya, membuatmu tampak jenjang mempesona.

Nah itulah beberapa koleksi baju sabrina dari berbagai brand ternama yang bisa kamu coba. Semua koleksi diatas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA ya!

Baca juga : 6 Rekomendasi Kebaya Ungu untuk Wisuda Yang Kekinian

Mau cari pakaian wanita terlengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama