5 Pilihan Backpack Coach, Desain Trendi dan Fashionable

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Backpack tidak hanya digunakan karena sifat fungsionalitasnya, dimana ZALORAns bisa menyimpan benda-benda apa saja dalam jumlah yang banyak, tapi juga menonjolkan sisi desain yang menarik dan juga sebagai salah satu pelengkap kebutuhan penampilan. 

Dari jalanan kota yang sibuk hingga lorong kampus yang ramai, backpack kini telah berevolusi menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Tidak ada event atau acara khusus untuk tidak menggunakan backpack.  

Dari banyaknya backpack yang tersedia di pasaran, merek asal New York City yaitu Coach juga tidak ingin kalah dalam mengeluarkan berbagai koleksi tas ransel terbaik mereka. 

Coach, sebagai salah satu pemimpin dalam industri fashion mewah, telah menorehkan jejaknya yang dengan menciptakan koleksi backpack yang tidak hanya memikat secara visual tapi juga menawarkan kenyamanan dan durabilitas yang tak tertandingi.

Bagi ZALORAns yang suka menggunakan backpack, mungkin Coach akan menjadi salah satu merek yang perlu diperhatikan.

Berikut ada beberapa pilihan Coach backpack yang bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk digunakan sehari-hari. Simak informasi selengkapnya. 

Baca juga : Ini 5 Pilihan Lanyard Coach untuk Elevate Penampilanmu

Lini Backpack Coach yang Revolusioner

Seiring berjalannya waktu, Coach terus berinovasi dan beradaptasi dengan tren yang berubah-ubah. Pada tahun 1990-an dan awal 2000-an, Coach memperluas lini produknya dengan memperkenalkan berbagai gaya baru, termasuk backpack yang lebih casual dan sporty yang sesuai dengan kebutuhan konsumen modern. 

Desain ini tidak hanya menampilkan kualitas kerajinan tangan yang telah lama menjadi ciri khas Coach, tapi juga menunjukkan kebutuhan fungsional dan nilai estetik kontemporer. Hingga pada abad ke-21 Coach melangkah lebih jauh dengan menggabungkan teknologi dan inovasi dalam hampir setiap desainnya. 

Penggunaan material baru, seperti kanvas dan teknik cetak khusus, telah membawa nuansa baru pada koleksi backpack mereka, hingga pilihan yang lebih variatif untuk konsumen yang mencari kemewahan tanpa harus mengorbankan sisi fungsionalitas. 

Dari desain elegan dan klasik hingga berani dan eksperimental, tas ransel coach menjadi simbol dari evolusi merek yang terus berupaya untuk memenuhi dan melebihi harapan pelanggan dalam hal gaya dan kualitas.

Dari sini, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa Coach sebagai salah satu rumah mode mewah dunia kerap mengadakan inovasi dan memantau pergerakkan pasar.

Selain itu, Coach juga berusaha semaksimal mungkin dalam memenuhi kebutuhan para konsumennya hingga lahirlah tas ransel Coach yang trendi dengan tetap mempertahankan sisi fungsionalnya. 

Bagi ZALORAns yang penasaran dengan pilihan tas ransel dari Coach, berikut akan ZALORA informasikan 7 pilihan Coach backpack terbaik yang bisa dimiliki di tahun 2024 ini. Simak artikel selengkapnya. 

5 Rekomendasi Coach Backpack Terbaik 2024

Adapun yang membuat backpack unik dan berbeda daripada merek kompetitornya adalah permainan pada motif, warna, dan simbol ikonik. Inilah yang menjadikan merek Coach mudah dikenali oleh banyak orang. 

Selain itu, sebagian besar tas ransel Coach terbuat dari kulit sintetis dan kulit sapi dengan kualitas premium, sehingga memberikan looks yang mewah dan elegan saat menggunakannya. 

Tentu saja dengan material yang berkualitas ini, menjadikan tas ransel Coach memiliki durability yang tahan lama. Berikut rekomendasinya untuk ZALORAns

1. Coach Large Backpack 

Di posisi pertama ada backpack yang memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga akan sangat cocok digunakan jika ZALORAns membawa banyak barang. 

Backpack ini memiliki lebar 30 cm dengan tinggi 13 cm dan kedalaman 40 cm yang terbuat dari PVC Leather, dimana material ini terkenal dengan ketahanannya juga mampu memberikan kesan yang mewah pada pandangan pertama. 

Coach Large Backpack akan sangat cocok digunakan untuk semua acara dan kebutuhan, seperti pergi kuliah, atau pergi ke kantor. 

2. Coach Charter Backpack in Signature Leather Black

Backpack selanjutnya adalah Coach Charter Backpack in Signature Leather Black yang terbuat dari polished pebble leather dengan embossed simbol ikonik Coach yang tercetak di hampir seluruh permukaan tas. 

Ia memiliki panjang 24 cm dengan lebar 9,5 cm menjadikan tas ini cocok untuk dibawa di hampir berbagai acara. Walau ukurannya tidak terlalu besar, backpack ini dapat menyimpan semua kebutuhan ZALORAns

3. Coach Court Backpack

Jika ZALORAns penyuka backpack berukuran kecil tapi tetap menampilkan sisi kemewahan dan fungsionalitas. Maka Coach Court Backpack akan menjadi pilihan terbaik. Memiliki lebar 10 ¾ cm dan tinggi 12 ½ cm, menjadikan tas ini dapat digunakan untuk setiap aktivitas.

Tapi, backpack ini mungkin tidak akan cocok digunakan untuk ZALORAns yang kerap membawa barang-barang dalam jumlah yang banyak. Maka dari itu, perhatikan lagi dimensi tas ransel Coach yang akan dibeli.

Sesuaikan kembali dengan kebutuhan ZALORAns

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Coach untuk Tampil Stylish dan Elegan

4. Coach Ethan Backpack

Coach tidak hanya menyediakan backpack untuk kaum Hawa saja, tapi juga untuk para pria. Adapuns alah satu koleksi terbaik backpack Coach untuk pria yang wajib dimiliki adalah Coach Ethan Backpack.

Backpack pria ini menggabungkan sisi maskulinitas, desain yang trendi, dan fungsionalitas, sehingga akan sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas dan kebutuhan, seperti pergi ke kantor, atau sekedar menghadiri acara-acara kasual. 

Terbuat dari Calfskin yang bertekstur dengan lebar 42 cm dan tinggi 13,5 cm, serta memiliki kedalaman 42 cm. Karena bahannya yang Calfskin menjadikan backpack ini terlihat mewah dan memberikan kesan yang tegas kepada para pemakainya. 

5. Coach Track 42 Leather Backpack

Backpack terakhir yang wajib dimiliki adalah Coach Track 42 Leather Backpack. Tas ini tergolong tas yang cukup besar, yaitu memiliki panjang 27 cm dengan tinggi 42 cm dan lebar 15 cm.

Adapun backpack ini terbuat dari bahan kulit sapi yang dapat memberikan kesan mewah di setiap jahitannya. 

Cara Merawat Tas Ransel Coach

Tas Coach terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan premium, maka dari itu perawatannya pun juga tidak bisa sembarang. 

Walaupun material backpack dapat memberikan durability yang lama, tapi jika tidak diikuti dengan treatment atau perawatan yang tepat, maka kualitas produk akan menurun. 

Adapun cara yang tepat untuk merawat Coach backpack adalah dengan menggunakan kain lembut untuk menghilangkan debu atau kotoran ringan. Pastikan kainnya kering atau sedikit lembab, tetapi tidak basah. 

Untuk noda yang lebih keras, gunakan bahan pembersih khusus kulit atau kanvas dari Coach atau produk pembersih berkualitas serupa. Aplikasikan dengan lembut menggunakan kain lembut dengan gerakan melingkar secara perlahan.

Simpan backpack di tempat yang kering dan sejuk, jauh dari sinar matahari langsung, karena paparan sinar matahari yang berlebihan dapat memudarkan warna. Untuk menjaga bentuknya, isi backpack dengan kertas tisu atau busa saat tidak digunakan.

Selain itu, gunakan tas penyimpanan yang disediakan oleh Coach atau tas katun untuk melindungi backpack dari debu dan kotoran saat tidak digunakan.

Jauhkan backpack dari make-up, tinta pena, dan bahan lain yang dapat menimbulkan noda permanen. Jika backpack memerlukan perbaikan atau pembersihan profesional, pertimbangkan untuk membawanya ke toko atau spesialis perawatan tas kulit.

Baca juga : Cara Membedakan Tas Coach Asli dan Palsu

Bagi ZALORAns yang ingin mendapatkan Coach backpack dengan penawaran eksklusif, bisa langsung mengunjungi ZALORA Indonesia. Semua barang dijamin original dan akan langsung dikirim ke alamat tujuan!

Penulis : Ananda F Muhammad