5 Inspirasi Outfit Ke Pantai Pria, Simple n Classy!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer di Indonesia. Selain menikmati keindahan alamnya, kamu juga bisa bersantai dan melepas penat di pantai. Saat berlibur ke pantai, tentu kamu ingin tampil stylish dan nyaman. Berikut ini adalah 5 inspirasi outfit ke pantai pria yang bisa kamu coba ya ZALORAns!

Kemeja Bermotif Tropis dan Celana Pendek

Source: Pinterest

Kombinasi ini merupakan salah satu klasik yang selalu cocok untuk berbagai macam acara, termasuk ke pantai. Kamu bisa memilih kemeja bermotif tropis, seperti motif daun, bunga, atau buah-buahan lalu kamu bisa mix n match dengan celana pendek favorit kamu.

Baca juga : 6 Inspirasi Outfit Kece Untuk Ngampus, Cobain Deh!

Kaus Oblong dan Celana Pendek

Source: Pinterest

Untuk kamu yang ingin tampil kasual dan nyaman, kamu bisa memilih kaus oblong polos atau dengan motif sederhana. Kamu bisa memadukan kaus oblang dengan celana pendek favorit kamu lalu lengkapi look ini dengan sneakers atau sendal favoritmu.

Kaos Polos dan Celana Pendek Denim

Source: Zara

Untuk kamu yang ingin tampil simpel, stylish dan anti-mainstream, kamu bisa memilih kaos polos berwarna netral, seperti hitam atau putih. Padukan kaos polos favoritmu dengan celana pendek denim.

Baca juga : Inilah Inspirasi Outfit Wisuda Pria, Bikin Makin Ganteng!

Tank Top dan Celana Pendek

Source: Pinterest

Bila memakai kemeja atau kaus masih terlalu panas buat kamu, kamu bisa mengkombinasikan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil sporty dan santai. Kamu bisa memilih tank top polos atau dengan motif sederhana. Padukan dengan celana pendek favorit kamu.

Baca juga : Mix and Match Outfit Jas Hitam, Maskulin dan Stylish

Tips Memilih Outfit ke Pantai Pria

Ada beberapa tips untuk memilih outfit ke pantai untuk pria. Pilihlah bahan yang nyaman dan menyerap keringat karena kamu akan banyak bergerak di pantai. Jadi pilihlah bahan yang nyaman dan tidak akan membuat kamu merasa gerah.

Kamu juga bisa memilih warna yang cerah dan menari karena warna cerah akan membuat kamu terlihat lebih ceria dan segar. Jangan lupa juga untuk memakai topi atau kacamata hitam untuk melindungi diri dari sinar matahari.

Nah itu semua inspirasi outfit ke pantai untuk pria dari kami. Outfit yang mana favoritmu? Dapatkan baju pantai dari berbagai macam brand dengan potongan harga besar hanya di ZALORA.

Dapatkan berbagai produk pakaian berkualitas dan elegan dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika